Jelang HUT ke-52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal

DAPURPACUID – Wahana Artha Group (WAG) menggelar serangkaian kegiatan sosial melalui Rumah Sehat Wahana (RSW), dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-52 di tahun ini.

Pada aksinya kali ini, WAG melakukan kegiatan khitanan massal yang di pusatkan di RSW, Selasa (2/7) lalu. Pada aktivitas ini diikuti 52 anak-anak TK dan Sekolah Dasar, tanpa dipungut biaya apapun.

Selain menggelar khitanan, melalui Yayasan Wahana Artha (YWA) juga diberikan santunan kepada anak-anak yang disunat dengan nilai santunan lebih dari Rp60 juta.

“Dalam rangka menyambut HUT ke-52, kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Vica Vayerawita, Head of CSR Department PT Wahana Makmur Sejati, dalam siaran resminya, Kamis.

“Khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan, serta wujud rasa syukur atas keberkahan dan kemajuan Perusahaan yang sudah dicapai selama ini,” imbuhnya.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Tidak hanya itu, aksi sosial lainnya juga telah dilaksanakan sebelumnya melalui YWA, yaitu kegiatan donor darah di dua lokasi berbeda, RSW dan Wahana Artha Group (WAG) Head Office.

Pada aktivitas tersebut melibatkan seluruh karyawan Wahana Artha Group yang akrab disapa dengan ‘Wahanians’ untuk turut berkontribusi membantu sesama yang membutuhkan.

Dari kegiatan ini terkumpul 116 kantong darah dari berbagai golongan darah, hasil kerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Tangerang dan PMI Jakarta Pusat.

Kantong darah yang terkumpul nantinya melalui PMI akan didistribusikan ke beberapa rumah sakit yang membutuhkan.

Komitmen Sosial ‘Wahana Responsibility’

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen YWA yang menjadi bagian dari lembaga nonprofit WAG untuk selalu berkontribusi positif bagi masyarakat, sesuai dengan empat pilar CSR yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan seperti khitanan massal dan penggalangan donor darah, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Vica pun mengapresiasi kepada seluruh karyawan dan jajaran manajemen WAG atas kontribusinya, sehingga kegiatan sosial ini bisa terus dilaksanakan.

“Mudah-mudahan di tahun berikutnya lebih banyak lagi kegiatan yang kita selenggarakan dan banyak juga jumlah penerima manfaatnya,” tutup wanita yang juga merupakan Ketua YWA. [dpid/TH]

Previous articleIsuzu Bakal Hadirkan Truk Listrik Terbaru di GIIAS 2024
Next articleFederal Oil Kembali ‘Dijagokan’ Gen Z Jadi Oli Mesin Terbaik