Isuzu Bakal Hadirkan Truk Listrik Terbaru di GIIAS 2024

Isuzu kembali meramaikan ajang GIIAS 2024, dengan total tujuh unit display ditampilkan.

DAPURPACUID – Rangkaian kendaraan niaga Isuzu kembali meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli.

Dengan menempati booth di Hall 2C seluas 819 m2, Isuzu mengajak para pengunjung untuk menyaksikan langsung kendaraan ramah lingkungan yang bakal ditampilkan.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yusak Kristian memaparkan, melalui pameran otomotif tahunan tersebut menjadi momen tepat bagi Isuzu menunjukan visi sebagai pemain utama kendaraan komersial di Indonesia.

“Kami senantiasa ikut serta di ajang GIIAS setiap tahunnya karena pameran otomotif ini merupakan panggung utama bagi insan otomotif nasional berskala internasional,” imbuhnya, dalam siaran resmi, Kamis (4/7).

“Keikutsertaan kami tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang memudahkan seluruh pelanggan mendapat layanan tepat untuk usahanya,” jelas Yusak.

Total anjungan Isuzu pada GIIAS 2024 bakal menampilkan tujuh unit kendaraan komersial. Termasuk model kendaraan komersial ramah lingkungan yang akan ditunjukkan kepada pengunjung.

Baca juga:  Mazda CX-60 Pro Meluncur di GIIAS 2024

Beragam aktivitas seru juga bakal dihadirkan selama berlangsungnya pameran, mulai dari bincang-bincang (talkshow) santai dengan berbagai nara sumber, hingga customer gathering.

Tak kalah menarik, para pelaku bisnis juga dapat merasakan langsung beberapa lini produk niaga Isuzu yang disediakan di area test drive.

Menariknya lagi, Isuzu juga menghadirkan TruXperience Journey berupa simulator truk yang bisa dicoba para pengunjung. Di sini, mereka bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk dan terdapat perlombaan dengan hadiah exclusive dari Isuzu.

“Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi Isuzu bagi pengunjung yang hadir,” pungkas Yusak. [dpid/TH]

Previous articleDRMA Optimalkan Produksi Komponen Kendaraan Listrik Tahun ini
Next articleJelang HUT ke-52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal