Cara Mitsubishi XForce Pendekatan ke Konsumen ‘Jetset’ di Karawang

DAPURPACUID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menerapkan strategi ‘jemput bola’ kepada konsumen, sebagai bagian dari perluasan pemasarannya.

Aktivitas penjajakan wilayah baru ditujukan untuk lebih mendekatkan lagi rangkaian lini produk Mitsubishi yang dipasarkan saat ini di Indonesia kepada para konsumen.

Salah satu kegiatan yang dilakukan melalui even pameran khusus compact SUV terbaru yaitu Mitsubishi XForce, di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, Jawa Barat.

Berlangsung sejak 10 Juni lalu dan berakhir pada 14 Juli 2024, pameran ini digelar berkat kolaborasi dengan perusahaan Tuan Sing Holding dan Mitsubishi Estate Co. Ltd., sebagai perusahaan pengembang area The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang.

Mitsubishi Estate Co. Ltd. sendiri merupakan afiliasi perusahaan di bawah grup Mitsubishi Corporation, yang juga adalah salah satu pemegang saham pada MMKSI.

Sejatinya, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang secara resmi beroperasi (soft opening) pada Desember 2023, sedangkan grand opening direncanakan pada 17 Juli 2024 mendatang.

Baca juga:  Perdana di Asia Tenggara, Suzuki eVX Bakal Hebohkan GIIAS 2024

Menurut President Director MMKSI, Atsushi Kurita, pengunjung pusat perbelanjaan ini diklaim memiliki kemiripan karakteristik dengan konsumen potensial dari XForce.

“Untuk itu kami memanfaatkan kesempatan menarik ini dan berkolaborasi dengan The Grand Outlet- East Jakarta, Karawang, dalam kegiatan pameran spesial ini,” tuturnya dalam siaran resmi.

Menariknya, lanjut dia, disediakan juga hadiah grand prize dari undian program ‘Grand Lucky’ dengan satu buah XForce, sebagai hadiah utamanya bagi pengunjung yang beruntung.

Kurita mengamini dihadirkannya pameran hasil kolaborasi dengan pengembang mal tersebut diharapkan dapat memberikan menguntungkan kedua belah pihak ke depannya.

“Terutama dalam meningkatkan promosi dan penjualan Mitsubishi XForce, seklaigus meningkatkan jumlah pengunjung di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang,” tandasnya.

Selain dua unit display di area pameran yang dapat dieksplorasi para pengunjung Mall Outlet Premium itu, disediakan juga di area test drive untuk bisa dicoba.

Baca juga:  Begini 'Tongkrongan' Terbaru All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

Terkait Mitsubishi XForce yang menjadi hadiah utama pada program undian itu, juga merupakan bagian dari aktivitas promosi periode pembukaan area The Grand Outlet – East Jakarta, Kawarang.

Para pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan grand prize tersebut, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

– Pengunjung yang melakukan pembelanjaan di tempat dan memiliki bukti pembayaran dengan transaksi minimal Rp250.000, berhak mendapatkan 1 buah kupon undian dan berlaku kelipatannya. Berlaku pada periode 17 Juni – 16 September 2024;
– Kupon undian harus disertakan pada program undian ‘Grand Lucky’, dan dimasukan dalam kotak pemungutan kupon yang terletak di area display grand prize Mitsubishi XForce, di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang;
– Pengundian kupon ‘Grand Lucky’ akan dilakukan pada 29 September 2024, dan pemenang wajib hadir pada saat pengundian hadiah utama;
– Hadiah utama tidak dapat ditukar dengan uang, dan tidak dapat dipindahtangankan;
– Pajak hadiah utama ditanggung oleh Pemenang;
– Program ‘Grand Lucky’ tidak berlaku untuk karyawan PT KOM/MEA/TSH (Karyawan tetap/kontrak), toko (pemilik toko/karyawan), vendor, sponsor, beserta keluarganya;
– Program ‘Grand Lucky’ tidak dapat digabung dengan program lainnya;
– Semua Syarat & ketentuan dalam program ini sudah diatur dan ditentukan oleh manajemen The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, dan tidak dapat diganggu gugat;
– Manajemen The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang berhak membatalkan hadiah utama apabila Pemenang tidak memenuhi syarat atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  New Kia Seltos Meluncur di GIIAS, Ajukan Dua Pilihan Mesin

Berikut Jadwal Pameran Mitsubishi XForce di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang:

– 10 Juni – 14 Juli 2024
– 5 Agustus – 1 September 2024
– 2-29 Desember 2024

Previous articleRegulasi Baru, Panaskan Persaingan Trial Game Dirt 2024 Seri Semarang
Next articleKampung Adira Hadirkan Keseruan Bagi Pengunjung JFK 2024