Kampung Adira Hadirkan Keseruan Bagi Pengunjung JFK 2024

DAPURPACUID – Kampung Adira kembali dihadirkan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024, untuk memberikan wahana menarik bagi pengunjung.

Hadirnya Kampung Adira diyakini dapat menghadirkan destinasi baru bagi pengunjung yang ingin memanfaatkan momen libur sekolah dengan mampir ke sana, selama periode 12 Juni hingga 14 Juli.

Keuntungan bagi pengunjung, Kampung Adira menghadirkan berbagai solusi finansial yang dirancang khusus untuk mengakomodir berbagai kebutuhan hingga aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama keluarga.

Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto mengatakan, pihaknya antusias menyambut masyarakat yang ingin memanfaatkan libur sekolah dengan mengunjungi Kampung Adira.

“Kami berharap kehadiran Adira Finance bersama Danamon dan Zurich di Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi One Stop Financial Solution bagi pengunjung yang ingin mewujudkan produk impiannya,” tuturnya.

Puluhan unit sepeda motor baik konvensional maupun listrik dari berbagai merek, tersedia lengkap pada booth Kampung Adira di Open Space No 6. Pengunjung juga bisa memanfaatkan pembiayaan syariah.

Pengunjung juga bisa mendapat informasi lengkap mengenai spesifikasi, keunggulan dan skema pembiayaan yang ditawarkan. Terdapat cicilan ringan dan potongan tenor s.d 4 bulan tiap pengajuan kredit motor baru.

Baca juga:  Adira Finance Hadir (lagi) di DXPO 2024, Simak Promonya
Salah satu keseruan di Kampung Adira selama even Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Khusus untuk pengunjung yang mengajukan kredit motor bekas, tersedia penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Selain kredit motor, Adira Finance menawarkan produk pembiayaan atau kredit mobil dengan bunga spesial mulai dari 2,99% p.a, serta bebas biaya provisi. Untuk trade-in, diberikan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Benefit uang muka/DP mulai 0% tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike), serta uang saku 1 juta plus 100 ribu adirapoin diberikan bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan umroh Adira Finance.

Tidak hanya pembiayaan otomotif, Adira Finance juga mempunyai produk pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan. Produk ini memiliki keunggulan tenor panjang hingga 60 bulan dan cair hingga 500 juta.

Pinjaman ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pendidikan/ sekolah, modal usaha, kesehatan, renovasi rumah, liburan, pernikahan hingga investasi emas. Khusus pengajuan di Jakarta Fair Kemayoran, terdapat penawaran cashback hingga 1,5 juta.

Baca juga:  Adira Finance Umumkan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung, Adira Finance menyediakan fasilitas persetujuan (approval) di tempat.

Dengan fasilitas ini, pengunjung bisa langsung mendapatkan persetujuan pembiayaan dengan cepat dan mudah, sehingga konsumen dapat segera membawa pulang barang yang diinginkan tanpa perlu menunggu lama.

Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen terhadap konsumen setia, Adira Finance menyediakan 5 paket umroh gratis untuk konsumen beruntung yang mengajukan pembiayaan di Jakarta Fair Kemayoran melalui Program UMRAH Untuk Sahabat.

Adapun tata cara mengikuti programnya antara lain sebagai berikut:

– Konsumen mengajukan pembiayaan di booth Adira Finance atau booth yang telah bekerjasama dengan Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2024.
– Setelah mengajukan pembiayaan, konsumen akan diarahkan oleh petugas Adira Finance untuk mengambil doorprize UMRAH Untuk Sahabat.
– Jika konsumen beruntung dan mendapatkan hadiah UMRAH Untuk Sahabat, selanjutnya konsumen akan mengisi form persetujuan pemenang.
– Konsumen berhak mendapatkan hadiah jika proses pengajuan pembiayaannya telah disetujui dan terealisasi.
– Konsumen yg telah memenuhi persyaratan akan di hubungi langsung oleh petugas Adira Finance untuk proses keberangkatan.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Program Harcilnas

Seiring usia Adira Finance menuju 34 tahun, program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) kembali digulirkan dimana sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan seluruhnya.

Lalu 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan 1x cicilan dan 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku.

Untuk memberikan pengalaman seru dan berkesan bagi pengunjung yang datang, Adira Finance juga menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik yang bisa dilakukan bersama keluarga.

Aktivitas seru tersebut berupa mewarnai, engklek, kejar raku, flashmob, hingga kompetisi Abang None Adira yang berhadiah total jutaan rupiah.

Andy mengeklaim selama tiga minggu Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance berhasil mendapat lebih dari 1500 transaksi SPK dan mendapatkan 3 pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat.

“Masih ada kesempatan bagi pengunjung mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik khusus di Jakarta Fair Kemayoran, termasuk memenangkan umroh gratis hingga 14 Juli 2024,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articleCara Mitsubishi XForce Pendekatan ke Konsumen ‘Jetset’ di Karawang
Next articleToyota Perluas Outlet Charging Spot di Pusat Perbelanjaan ini