Beli Mobil Wuling, Siap-siap Bawa Pulang BinguoEV Gratis!

Tiap pembelian lini ICE Wuling, berkesempatan ikut grand prize Airev dan BinguoEV.

DAPURPACUID – Wuling Motors terus menggelontorkan beragam program penjualan demi memudahkan calon konsumennya mendapatkan lini model Wuling sesuai kebutuhan mobilitasnya.

Dikemas dalam tajuk ‘Gebyar Promo Wuling’, program yang digelar sepanjang Juli 2024 ini menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari uang muka rendah dan cicilan ringan.

Selain itu, bagi calon konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev varian Long Range, All Type BinguoEV, serta Cloud EV, juga mendapat beragam keuntungan.

Keuntungan yang diberikan yaitu Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit), Extensive Free Maintenance, gratis Charging Device.

Termasuk mereka juga berkesempatan mendapatkan gratis voucher belanja dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize unit Air ev dan BinguoEV.

Sales Operations Manager Wuling Motors, Edison menyebutkan, rangkaian promo ini dalam rangka menyambut eksistensi Wuling di pasar otomotif Indonesia yang memasuki tahun ke 7.

Baca juga:  Wuling Air ev ini Dimodifikasi 'Asyik', Demi Fungsi Proper

“Wuling memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagai program yang ditujukan guna menghadirkan kemudahan serta mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam berkendara menggunakan produk dan pelayanan terbaik kami.”

“Melalui ‘Gebyar Promo Wuling’ ini kami berharap konsumen bisa menikmati ragam benefit istimewa,” tandas Edison dalam keterangan tertulisnya.

Dalam ‘Gebyar Promo Wuling’, konsumen yang melakukan pembelian lini produk Wuling EV mendapatkan kemudahan uang muka ringan mulai dari Rp8 jutaan, atau cicilan mulai dari Rp3,6 jutaan.

Selain Program Lifetime Core EV Components Warranty, konsumen juga memperoleh gratis 7kW AC charging device dan program Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan Cloud EV selama periode berlangsung.

Terdapat program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala tiap pembelian Air ev atau BinguoEV (sesuai dengan buku servis yang berlaku).

Baca juga:  7 Tahun Eksistensinya, Wuling Motors Terus Bangun Kepuasan Konsumen

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 km (mana tercapai lebih dulu).

Sementara untuk pembelian produk Wuling ICE seperti Formo S, Confero, Cortez, Alvez dan Almaz, diberikan keringanan uang muka sebesar Rp16 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan.

Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Tersedia pula trade-in program untuk pemilik Wuling Almaz yang ingin menukarkan dengan New Almaz RS series, dimana mereka bakal mendapat keuntungan tambahan sebesar Rp5.000.000.

Wuling juga memberikan tambahan keuntungan lainnya yaitu Free Shopping Voucher senilai Rp700.000, serta kesempatan membawa pulang Grand Prize Air ev dan BinguoEV. [dpid/TH]

Previous articleGreen Kalcer, Upaya Wahana Honda Tangani Limbah Rumah Tangga
Next articleTim Pelajar Indonesia Rebut Posisi Puncak SEM Asia-Pacific and the Middle East 2024