Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang, berhasil membukukan penjualan lebih dari 7.000 unit selama Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Sepanjang ‘pesta rakyat’ masyarakat di Jakarta dan sekitarnya ini, lini produk matic mampu menguasai penjualan hingga menorehkan angka hampir 7.000 unit.

Sementara product line up Honda lainnya seperti dari segmen Cub, Sport, Big Bike, serta EV, secara total penjualan mencapai angka lebih dari 250 unit.

Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita mengatakan, dari total mencapai lebih dari 7.250 unit, produk AT sepeda motor Honda masih menjadi primadona.

“Hal tersebut terlihat dari jumlah konsumen yang masih didominasi oleh pembelian produk Honda BeAT hingga premium matic Honda berkapasitas mesin 160 cc,” imbuhnya.

“Selain itu, produk motor jenis cub dan sport Honda juga mendapat respon yang sangat baik,” klaim Olivia, dalam keterangan tertulis, Senin (15/7) lalu.

Baca juga:  Pastikan 7 Tips ini Diterapkan, Rem Motor Bakal Optimal

Dengan pencapaian penjualan tersebut, WMS kembali mampu mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, di tengah situasi pasar otomotif yang belum menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Adapun rangkaian matic yang diminati pengunjung JFK 2024 diantaranya BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125, serta matic berkubikasi mesin 160 cc yaitu Vario 160, Stylo 160, PCX 160 dan ADV 160.

Seperti diketahui, booth Honda di area Open Space hadir dengan 10 zona yang terdiri dari; Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner juga EV Corner.

Selain menawarkan berbagai pilihan sepeda motor Honda, Booth Honda juga menyuguhkan beragam kegiatan dan promo menarik yang membuat pengalaman pengunjung semakin berkesan, yang pastinya tak terlupakan.

Berakhirnya pesta rakyat tahunan ini, Wahana Honda akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kinerja untuk mencapai pencapaian yang lebih gemilang di masa mendatang.

Baca juga:  Ban Baru Pantang Diisi Dengan Angin Nitrogen, ini Faktanya

Olivia menyebutkan bahwa keberhasilan penjualan yang digapai ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen yang begitu besar terhadap sepeda motor Honda.

Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articlePerdana, Auto2000 BSD City Hadirkan Kafe ‘Asyik’ Buat Nongkrong
Next articleChery Jalin Kolaborasi Global Sambut Olimpiade Paris