Wahana Kampanyekan #Cari_Aman Lewat Safety Riding Fomo

DAPURPACUID – PT Astra Honda Motor menggelar kegiatan Safety Riding Fomo, yang menggandeng seluruh main dealer sepeda motor Honda, termasuk dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Aktivitas ini digelar untuk mengedukasi masyarakat dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan berkendara di Indonesia. Dan kali ini, Wahana mengajak awak media untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dilaksanakan di Safety Riding Center, Jatake, Tangerang, seluruh peserta diberikan materi ajar ‘Danger Prediction’, mencakup berbagai aspek penting dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam, melalui in class training dan practice sessions.

Para peserta diajarkan beragam teknik di atas sepeda motor, seperti pengereman, keseimbangan, serta menikung. Mereka juga diberi kesempatan untuk mencoba langsung di lapangan, didampingi oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Kegiatan Safety Riding FOMO merupakan bagian dari rangkain program Environmental, Social, and Governance (ESG) yang sudah berlangsung sejak Mei – Juni 2024, bertajuk ‘ESG Mission, Engaging for The Future’.

Baca juga:  Simpan! Ternyata ID Tag Keyless ini Sangat Penting

Andra Frianda, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS mengatakan, Safety Riding FOMO merupakan wujud komitmen dalam mewujudkan keselamatan berkendara sekaligus terus menggaungkan #Cari_Aman berkendara di jalan.

“Kami ajak rekan jurnalis untuk bisa menularkan kepada masyarakat luas, sekaligus memperkenalkan Safety Riding Center PT Wahana Makmur Sejati, Jatake, yang jadi salah satu yang terbaik di Asia,” jelas Andra.

Mendukung Sinergi Bagi Negeri Lewat Safety Riding

Melalui program ‘ESG Mission, Engaging for The Future’, AHM mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung kemajuan Indonesia melalui sepeda motor Honda.

Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda berkomitmen untuk berkontribusi dalam keberlanjutan bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).

Program ini meliputi berbagai bidang seperti produk sepeda motor listrik, pelestarian lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan pengembangan wirausaha.

Dalam konteks keselamatan berkendara, kampanye #Cari_Aman menjadi salah satu pilar utama yang terus digaungkan, menekankan pentingnya kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan berkendara, serta teknik berkendara aman.

Baca juga:  Kapan Waktu Yang Tepat Mengganti Oli Motor Matic?

Honda percaya bahwa dengan memberikan edukasi yang tepat, masyarakat akan lebih sadar dan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya.

Safety Riding Promotion PT WMS, Agus Sani menuturkan, pihaknya akan terus memberikan pelatihan safety riding kepada masyarakat termasuk terus menggaungkan kampanye #Cari_Aman.

“Kami yakin bisa terus menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara, peduli terhadap diri sendiri dan orang lain saat berkendara di jalan raya,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articleChery Indonesia Ajak Konsumen ‘Bikin Heboh’ GIIAS 2024
Next articleCara Suzuki Pikat Hati Komunitas dan Pengunjung di GIIAS 2024