Lini Produk Wuling EV Dominasi Perolehan SPK di GIIAS 2024

DAPURPACUID – Lini model listrik Wuling berhasil mendulang angka pemesanan kendaraan (SPK) signifikan hingga berakhirnya pameran GIIAS 2024. Termasuk di area test drive.

Wuling Motors mencatat hingga penutupan pameran pada Minggu (28/7) lalu, rangkaian model Wuling yang ditampilkan mampu membukukan angka SPK sebanyak 2.301 unit.

Dari jumlah tersebut, produk Wuling V ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan CloudEV berhasil mendominasi pencapaian itu. Meski begitu pihak Wuling tidak mendetail secara rinci.

Sementara di area test drive, produk-produk Wuling baik bermesin konvensional hingga kendaraan listrik juga diminati pengunjung hingga mencapai 1.610 orang.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, pencapaian Wuling pada partisipasi di GIIAS tahun ini mengungguli dari tahun sebelumnya.

“Ini menjadi bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke 7 tahun di Indonesia,” tutur Ricky pada siaran resminya.

Baca juga:  AION Indonesia Gagas Konsep Baru DRIVEperience Joyful Vicnic

Dengan hasil positif yang ditorehkan ini, Wuling mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan.

“Wuling pun terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan dan produk untuk bersama sama konsumen indonesia menuju kehidupan yang lebih baik,” tandasnya.

Selama pameran berlangsung, kontribusi terbesar perolehan angka SPK datang dari Wuling EV ABC Stories dengan rincian 30 persen disumbangkan seri BinguoEV atau sekitar 690 unit.

Disusul Air ev yang meraih 26 persen SPK atau mencapai sekitar 598 unit, serta Cloud EV sebesar 23 persen atau mencapai sekitar 529 unit. Dengan begitu lini mobil listrik Wuling membukukan SPK sekitar 1.817 unit.

Dengan demikian, lini produk Wuling lainnya menyumbangkan angka pemesanan sekitar 484 unit. Sedangkan pengunjung yang menjajal lini kendaraan Wuling hingga total 1.610 orang.

Rinciannya, Cloud EV menduduki urutan teratas dengan 687 pengunjung yang mencobanya. Disusul BinguoEV sebanyak 399 orang dan Air ev diposisi ketiga yang diuji hingga 304 pengunjung.

Baca juga:  Wuling Resmi Produksi Lokal Baterai BinguoEV dan CloudEV

Seperti diketahui, pada GIIAS 2024, rangkaian model Wuling menempati anjungan di Hall 8B gedung ICE BSD City, Tangerang, dengan luas area mencapai 1.326 m2.

Total 15 unit display yang ditampilkan kepada pengunjung, mulai dari Wuling EV ABC Stories (Cloud EV, Air ev, BinguoEV), serta terdapat Alvez, New Confero S dan New Cortez.

Dihadirkan juga New Almaz RS Hybrid dan produk light commercial vehicle (LCV) yang digunakan untuk usaha yakni Formo x Kopi Nako.

Di area test drive tersedia lima unit yang bisa dicoba oleh pengunjung, seperti Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, serta Alvez

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran,” tutup Ricky. [dpid/TH]

Previous articleFederal Oil Terus Berantas Peredaran Oli Palsu di Pasaran
Next articleHonda Bukukan Pemesanan Ribuan Unit di GIIAS 2024, Brio ‘Rajanya’