DAPURPACUID – Jelang penutupan pameran GIIAS 2024, beberapa anggota komunitas motor Honda mengunjungi rangkaian model lineup Honda di area Pre Function Hall gedung ICE BSD City, Tangerang.
Mereka para anggota dari CBR Owner (CROW) Tangerang, CB150X Adventure Indonesia Tangerang Chapter dan Wahana Honda Big Bike silih berganti datang selama dua hari ke GIIAS 2024.
Hadirnya lineup seperti Honda CBR1000RR, CB500X dan sepeda motor listrik EM1 e: yang ditampilkan secara eksklusif di sana mampu memancing rasa penasaran mereka.
Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan bagi anggota komunitas motor Honda untuk melihat beberapa product line up yang ditampilkan di booth.
“Selama kurang lebih 10 hari ajang otomotif roda dua dan roda empat ini mampu menarik antusiasme para pengunjung. Apalagi kami disini juga menyediakan beberapa line up yang bisa langsung dirasakan feel berkendaranya,” imbuhnya.
Sebelum menuju venue, seluruh peserta lebih dahulu melakukan rolling city dengan melewati beberapa rute menarik di seputaran kawasan BSD City, Tangerang.
Perjalanan menuju venue GIIAS tetap memperhatikan #Cari_Aman berkendara dijalan, tetap peduli terhadap keselamatan orang lain dengan memperhatikan rambu lalu lintas yang berlaku di jalan raya.
“Terimakasih kepada seluruh pengunjung yang sudah melihat langsung product line-up Honda di area booth Honda di Hall 10,” imbuh Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita.
Ratusan Pengunjung GIIAS Jajal Motor Honda
Selain menampilkan beberapa model display di booth, pihak Wahana juga menghadirkan berbagai unit test ride motor Honda di area luar (outdoor) sekitar Hall 11.
Adapun model motor yang disediakan di sana seperti Honda Stylo 160, PCX 160 dan Honda EM1 e:, serta line up big bike Honda CB500X. Total keempat produk ini dijajal lebih dari 300 pengunjung.
Melalui aktivitas tersebut menjadi penentu bagi calon konsumen untuk memilih sebelum nantinya memastikan membeli unit motor Honda sesuai kebutuhan dan gaya hidupnya.
“Lagi-lagi kepercayaan masyarakat terhadap brand sepeda motor Honda begitu luar biasa. Mereka sangat antusias mencoba beragam product line-up Honda di area test ride,” tutup Olivia. [dpid/TH]