Kecelakaan Parah, Konsumen ini Terima Unit Baru dari Hyundai Gowa

DAPURPACUID – PT Hyundai Modern Motor (Hyundai Gowa) melalui program New Car Replacement Guarantee menyerahkan dua unit Hyundai baru kepada konsumen yang tertimpa musibah.

Dalam program ini, David dan Adrian, pemilik Creta yang dibeli dari cabang Hyundai Gowa Kebon Jeruk dan Lotte Mart, mengalami kecelakaan yang berakibat unit rusak parah.

David, pemilik Hyundai Creta Style warna putih dan pelanggan cabang Hyundai Kebon Jeruk. Lalu Adrian, pemilik Creta Prime hitam dari cabang Hyundai Lotte Mall.

Keduanya menerima unit-unit baru yang sama dengan varian serta model yang mereka miliki sebelumnya, dimana prosesi serah terima dilakukan di showroom Hyundai Gowa Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

New Car Replacement Guarantee merupakan program yang diinisiasi PT Hyundai Motors Indonesia, dalam rangka memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi pelanggan bahkan dalam situasi yang tidak terduga.

Program ini berupa jaminan penggantian unit baru dengan model, tipe dan warna sama bila Hyundai Stargazer, Stargazer X atau Creta milik konsumen mengalami kecelakaan lalu lintas yang berakibat kerusakan dengan total biaya minimal 50% dari harga kendaraan.

Baca juga:  Inilah Fitur High Beam Assist di Hyundai Santa Fe

“Ini adalah bukti nyata dari komitmen Hyundai Gowa dalam menjaga kepuasan dan kenyamanan para pelanggan,” kata Director in Charge Gowa Modern Motor, Hariyadi Kaimuddin.

“Hyundai Gowa terus berkomitmen dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, sesuai dengan slogan kami ‘Your First Choice’. Kami selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan untuk pelanggan,” tandasnya.

Hariyadi Kaimuddin, Director in Charge Hyundai Gowa (PT Gowa Modem Motor)

Untuk memudahkan pelanggan dalam mengklaim bila terjadi kecelakaan, pelanggan Hyundai Gowa dapat segera menghubungi layanan pelanggan 0812 1000 9400, atau melaporkan melalui direct message pada platform sosial media official Instagram @hyundaigowa.id.

Terdapat beberapa prosedur untuk mendapatkan benefit dari program New Car Replacement Guarantee, antara lain:

– Program ini berlaku selama 1 tahun sejak serah terima kendaraan baru;
– Mobil pelanggan akan diganti dengan unit baru jika kerusakan akibat kecelakaan mencapai minimal 50% dari harga kendaraan;
– Hyundai Gowa akan menggantikan kendaraan dengan unit baru yang sama dengan tipe dan model sebelumnya, memastikan kenyamanan berkendara yang tak terganggu;
– Jika pelanggan menggunakan asuransi pribadi, Hyundai Gowa akan memberikan allowance sebesar Rp25 juta untuk Stargazer dan Rp30 juta untuk Creta;
– Bagi pelanggan yang terikat leasing, Hyundai Gowa akan membantu pengurusan BPKB baru sementara pelanggan tetap melanjutkan pembayaran angsuran;
– Hyundai Gowa akan mengganti biaya klaim seperti biaya towing hingga Rp2,5 juta;
– Pelanggan harus melaporkan klaim ke Call Center Hyundai dalam waktu 7 hari sejak kejadian, dengan melampirkan surat keterangan dari kepolisian;
– Tidak ada biaya penggantian unit, kecuali untuk biaya administrasi BPKB, STCK, atau plat nomor khusus;
– Kendaraan yang diganti tidak boleh diperjualbelikan, digunakan untuk rental (kecuali di Bali) dan harus menggunakan sparepart asli Hyundai.

Previous articleBesok, TVS Indonesia Bakal Luncurkan Ronin Varian Baru
Next articleDucati Indonesia Luncurkan Multistrada ‘Terbuas’