DAPURPACUID – GWM Indonesia kembali melakukan ekspansi jaringan resmi melalui pembukaan diler GWM Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/10), dilengkapi fasilitas layanan 3S.
Diler ini berlokasi di Jl. Pusdika Raya No. 9, Cibubur, dengan menempati area lahan seluas 7.100 m2 yang didesain secara modern dan futuristik, demi kenyamanan para pelanggan dan calon konsumen.
Di dalamnya berisikan berbagai fasilitas mulai dari cafe area, ruang bengkel yang lengkap, serta ruang tunggu nyaman bagi para pelanggan saat menunggu kendaraannya di servis.
President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze mengatakan, dibukanya diler baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Terutama pada pasar yang kompetitif seperti Jabodetabek.
Cibubur merupakan salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki area dinamis, berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus, Jakarta Timur, Bogor, Bekasi dan Depok, dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat.
“Wilayah Jabodetabek terkenal dengan tingkat kepemilikan kendaraan yang tinggi. Diler baru GWM ini hadir untuk memastikan akses kemudahan bagi pelanggan di Cibubur dan wilayah sekitarnya,” tambahnya.
Khoo Shao Tze meyakini hadirnya Inchcape lewat brand GWM akan memberikan akses lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan kendaraan dengan energi berkelanjutan dan berkualitas.
“Kami akan terus memperluas jaringan dan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Jabodetabek,” tegasnya, dalam keterangan tertulis, ujar Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia.
Diler GWM Cibubur terdapat area showroom menampilkan berbagai produk termasuk Haval Jolion, yang kini dirakit secara lokal di Inchcape Manufacturing Facility Wanaherang.
Untuk memberikan kepuasan kepada para konsumen selama kepemilikan sejak mereka melakukan pembelian, GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran dari sisi purna jual berupa :
– Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu);
– Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu);
– Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu);
– Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id,
– Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center), dan
– Hassle – Free Servicing selama tiga tahun.
GMW Indonesia Umumkan Harga Terbaru Haval Jolion
Bersamaan dengan peresmian diler terbaru tersebut, GWM Indonesia juga turut mengumumkan harga teranyar untuk Haval Jolion sebesar Rp405 juta on the road (OTR) Jakarta.
Sales & Network Director GWM Indonesia, Lisa Wijaya menuturkan, harga terbaru Haval Jolion merupakan bentuk selebrasi komitmen GWM Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.
“Kami optimis dengan harga yang kompetitif ini bisa semakin menarik perhatian konsumen untuk memilih produk premium yang inovatif,” pungkasnya kemudian.
Haval Jolion memadukan teknologi hybrid dengan desain stylish dan fitur-fitur canggih, menjadikan mobil tersebut pilihan tepat untuk efisiensi dan keberlanjutan.
Menggunakan platform GWM L.E.M.O.N, kendaraan ini menawarkan performa mumpuni serta efisiensi bahan bakar yang optimal berkat sistem transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) yang mampu memberikan rasio jarak tempuh yang optimal.
SUV ini memiliki tampilan sporty, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, serta interior premium dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci dan driving display 7 inci.
Di sektor keamanan, GWM Haval Jolion HEV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan telah mendapatkan sertifikasi keamanan bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP).
Kendaraan ramah lingkungan ini tersedia dalam enam pilihan warna menarik, mulai dari Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black dan Hamilton White. [dpid/TH]