Mitsubishi Motors Bukukan Pemesanan 1.626 unit di GJAW 2024

DAPURPACUID – Lini model Mitsubishi berhasil menorehkan pencapaian positif sepanjang gelaran GJAW 2024, yang membukukan angka pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.626 unit.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita mengatakan, pencapaian yang diraih selama di GJAW 2024 merupakan wujud dari brand campaign kami ‘Life’s Adventure – Empowering Every Journey’.

Menurutnya, dengan diraihnya respon positif di GJAW 2024 tersebut menunjukkan bahwa apa yang ditawarkan Mitsubishi Motors mampu menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia.

Untuk itu, lanjut Atsushi, pihaknya mengapresiasi kepada para pelanggan dan pengunjung atas antusiasme positif ini, dan berkomitmen mendampingi pelanggan dalam setiap perjalanannya.

“Sebagai bagian dari eksistensi di Indonesia selama hampir 55 tahun, kami terus mengukir manifestasi di atas fondasi yang kuat sehingga mampu menghadirkan solusi mobilitas yang relevan, inovatif dan memberikan nilai nyata bagi pelanggan.”

Baca juga:  Keunggulan Fitur Diamond Sense di Mitsubishi Xforce Ultimate Terbaru

“Keberhasilan di GJAW 2024 ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia,” tandas Atsushi, pada siaran resmi, Rabu.

Dari rangkaian produk yang ditampilkan dan mampu membius pengunjung, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) masih jadi penyumbang terbesar jumlah pemesanan yang terkumpul.

Sepanjang 10 hari pameran di ICE BSD City, Tangerang, produk multi purpose vehicle (MPV) andalan Mitsubishi Motors ini berkontribusi sebesar 52 persen dari total SPK yang terkumpul.

Ini berarti jumlah pemesanan Xpander termasuk Xpander Cross mencapai sekitar 845 SPK. Dengan hasil ini Xpander terus membuktikan posisinya sebagai small MPV pilihan keluarga Indonesia.

Diikuti oleh Mitsubishi Xforce yang terus mendapatkan perhatian dari konsumen dan pengunjung, sejak model compact SUV ini diluncurkan pertama kali pada tahun lalu.

Pada pameran di penghujung tahun itu, model yang mendapatkan ‘amunisi’ baru yaitu varian Ultimate with Diamond Sense (DS), berhasil menyumbang 25 persen pemesanan dari total penjualan, atau sekitar 406 unit.

Baca juga:  Keunggulan Fitur Diamond Sense di Mitsubishi Xforce Ultimate Terbaru

Kemudian New Pajero Sport juga menunjukkan penerimaan positif dengan kontribusi 22 persen atau 357 angka SPK, serta 1 persen pemesanan yang disumbangkan dari lini kendaraan Mitsubishi lainnya.

Sebagai pendukung kepuasan konsumen terhadap merek Mitsubishi Motors, MMKSI akan terus memaksimalkan dukungannya melalui program penjualan dan layanan purna jual yang dirancang khusus.

Dengan torehan ini, MMKSI membuktikan komitmennya menghadirkan solusi berkendara yang tidak hanya inovatif tetapi juga relevan dengan kebutuhan masyarakat. [dpid/TH]

Previous articlePuluhan Unit Neta V-II Resmi Jadi Armada Taxi Luxury Trans
Next articleChery Torehkan 1.014 SPK di GJAW 2025, J6 Penyumbang Terbanyak