Kampanye Baru Mobil Lubricants, Tak Sekadar Oli Mesin Saja

DAPURPACUID – Bagi sebagian orang, mobil telah dijadikan salah satu investasi miliknya, sehingga mereka bakal memperlakukan kendaraannya tersebut dengan apik.

Perlakuan itu mulai dari perawatan bodi dan interior, hingga ke sektor mesin yang merupakan jantung utama dari sebuah kendaraan, salah satunya dengan rutin melakukan penggantian oli mesin.

Penggunaan oli mesin berkualitas tentu sangat dibutuhkan oleh pemilik mobil, terlebih jika di dalamnya (pelumas) terkandung formula terbaik demi kesehatan mesinnya.

Untuk kebutuhan itu, Mobil Lubricants meluncurkan kampanye baru yakni ‘Mobil™ lebih dari sekedar mobil’, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan produk berkualitas kepada pelanggan.

Kampanye tersebut ingin menyampaikan bahwa oli Mobil merupakan merek global yang terkenal dengan warisan panjang berkualitas dunia dan produk oli mesin inovatif.

Itu dibuktikan di setiap kemasan oli mesin Mobil merupakan wujud dari hasil pengalaman dan penelitian selama bertahun-tahun insinyur ahli profesional.

Dengan pengalaman ratusan tahun dan inovasi berkelanjutan, Mobil secara konsisten terus merancang dan menguji oli mesin guna mengikuti dan menjadi terdepan dalam lanskap otomotif yang selalu berubah dan berkembang.

Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy Saat mengatakan, kampanye ini bentuk kepercayaan perusahaan mengetahui bahwa mesin mobil dirawat dan siap menghadapi segala kondisi.

Formulasi mutakhir yang disusupkan pada oli Mobil, lanjut dia, memberi perlindungan mesin pada suhu tinggi dan melawan keausan guna mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari.

“Mobil™ lebih dari sekedar mobil adalah janji kepercayaan kami, mengetahui bahwa mesin Anda dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi,” tutur Rommy dalam siaran resminya.

“Formulasi mutakhir tersebut mampu menjawab kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari, seperti lalu lintas yang padat di Jakarta atau perjalanan jauh ke Yogyakarta untuk liburan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Mobil™ telah meluncurkan video terbaru pada platform digital dan televisi sejak Oktober lalu, yang menampilkan Chicco Jerikho sebagai bintangnya.

Dengan adanya kolaborasi bersama duta Mobil itu akan menceritakan warisan merek dalam hal kualitas, keahlian selama ratusan tahun dan inovasi berkelanjutan untuk menjaga kinerja mesin mobil seperti baru lebih lama.

“Saya percaya dan yakin dengan Mobil™. Karena Mobil™ lebih dari sekadar mobil, Anda dapat mengandalkan oli mesin ini untuk memberikan performa, perlindungan dan ketenangan pikiran yang luar biasa kapan pun Anda bepergian,” tandasnya.

Rangkaian produk oli mesin Mobil sudah tersedia di seluruh outlet Mobil Car Care, maupun toko resmi (official store) Mobil di Tokopedia, Shopee dan Lazada. [dpid/TH]

Previous articleJambi Jadi Tujuan Ekspansi PT Piaggio Indonesia di Sumatera
Next articleJETOUR Indonesia Gelar Pameran Akhir Tahun di Central Park Mall