DAPURPACUID – Jelang tutup tahun 2024, PT Tristar Transindo (TST) menerima kunjungan salah satu konsumennya, yaitu SOMPO Honda, di pool TST Karawang Barat, Jawa Barat.
Kunjungan ini menjadi ajang penting untuk menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik. Sekaligus merupakan bagian dari agenda audit customer.
Tujuan utamanya adalah memastikan kualitas layanan logistik yang diberikan oleh perusahaan logistik bersertifikasi halal kepada pelanggan tetap terjaga.
Ferry Irawan, selaku Business Unit Head Car Carrier dan Cargo Tristar Transindo menerima langsung pihak Honda yang diwakili Viktor dan Takenobu Nagaoka, perwakilan dari SOMPO Thailand.
Adapun agenda utama dari kunjungan ini meliputi inspeksi kualitas stok produk pelanggan yang akan dikirim, penanganan produk secara optimal, serta tinjauan fasilitas pendukung yang ada di pool itu.
Seluruh proses tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa produk pelanggan di Pool Karawang Barat selalu berada dalam kondisi terbaik hingga tiba di tujuan.
Selain itu, TST juga menunjukkan komitmen terhadap standar operasional yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga sesuai dengan prinsip-prinsip halal.
Hal ini menjadi salah satu keunggulan kompetitif yang diandalkan TST dalam menghadapi tantangan industri logistik modern.
Komitmen terhadap Kepercayaan Pelanggan
Kegiatan audit seperti yang dilakukan SOMPO Honda menjadi bukti bahwa Tristar Transindo selalu berupaya menjaga dan meningkatkan performa kualitas layanan.
Di sisi lain, TST dapat terus mengidentifikasi area untuk perbaikan, sekaligus menunjukkan kesiapan perusahaan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan standar tertinggi.
“Semoga melalui kegiatan ini, Tristar Transindo dapat terus memperkuat posisinya sebagai mitra logistik terpercaya di Indonesia,” jelas Ferry.
“Dengan menjaga kualitas layanan, TST berkomitmen untuk selalu memberikan solusi logistik terbaik bagi seluruh pelanggannya,” tandasnya dalam siaran resmi. [dpid/TH]