Honda Bikers Motour Camp 2025, Momen Kumpul dan Berbagi Ilmu

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati mengajak puluhan anggota komunitas dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), meramaikan Honda Bikers Motour Camp 2025, akhir pekan lalu.

Berlangsung di Titik Nol Adventure Camp, Cijeruk, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (8-9/2) lalu, kegiatan ini menjadi ajang kumpul para bikers yang telah dinantikan.

Sebelum menuju lokasi, seluruh peserta melakukan touring dengan tetap menerapkan keselamatan berkendara, dimana mereka tetap menjaga etika berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas.

“Termasuk untuk menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman, sesuai kampanye #Cari_aman,” tutur PIC Community Development PT WMS, Agus Sigit Wicaksono.

Dikemas dalam agenda kemping, Honda Honda Bikers Motour Camp juga memberikan ruang untuk berbagi pengalaman dalam sharing dan diskusi mengenai manajemen klub.

Diskusi ini membahas berbagai aspek penting dalam mengelola komunitas, mulai dari kepemimpinan, administrasi, hingga strategi pengembangan komunitas yang lebih solid.

Baca juga:  Wahana Bakal Fasilitasi Pemudik Lewat BSH 2025, ini Lokasinya

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana mengatakan, perusahaan terus berkomitmen mendukung komunitas Honda dengan menghadirkan berbagai kegiatan.

Ragam kegiatan itu tak hanya mempererat kebersamaan, tetapi juga ingin para bikers mendapatkan keterampilan plus wawasan tentang perkembangan dunia digital saat ini.

“Sehingga kedepannya mereka juga bisa membuat konten kreatif di setiap aktivitas komunitas mereka,” jelas Andra, dalam keterangan resminya, Rabu (12/2).

Even ini juga menjadi wadah sosialisasi berbagai kegiatan komunitas Honda sepanjang 2025, yang digagas oleh Astra Honda Motor maupun dari Wahana Honda.

Para peserta mendapatkan pemaparan mengenai agenda tahunan, program pengembangan komunitas, serta inisiatif Honda dalam mendukung para bikers di Indonesia.

Salah satu agenda spesial dalam kegiatan kali ini yaitu pelatihan fotografi dan videografi. Sebagai medianya, Wahana menyediakan beberapa unit display seperti New Scoopy, New PCX 160, ICON e: dan CUV e:.

Baca juga:  Wahana Honda Raih Penghargaan Ajang CAO Awarding 2025

Melalui sesi ini, peserta dibekali teknik dasar dan lanjutan dalam mengambil gambar dan video yang menarik, sehingga dapat menghasilkan konten kreatif untuk media sosial komunitas.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin komunitas Honda semakin berkembang, baik dalam hal kebersamaan, keselamatan berkendara, maupun kreativitas dalam berbagai pengalaman melalui konten digital,” imbuh Andra.

PT WMS berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh peserta dan komunitas. Hal ini diamini oleh Ketua Presedium AHJ, Ariyanto.

Menurutnya, acara seperti ini telah dinantikan sebagai momen kebersamaan para bikers dan komunitas berkumpul, berbagi pengalaman, serta meningkatkan keterampilan.

“Kami berharap nantinya komunitas sepeda motor Honda bisa menjadi contoh bagi bikers lain perihal keselamatan berkendara, sekaligus mampu menguatkan brand image positif sepeda motor Honda,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articleSubaru Buka Flagship Dealer ke-7 di Jakarta Barat, ini Fasilitasnya
Next articleBegini Tips Memilih Sepeda Motor Sesuai Kebutuhan