Subaru Buka Flagship Dealer ke-7 di Jakarta Barat, ini Fasilitasnya

DAPURPACUID – Subaru Indonesia resmi mengoperasikan diler terbaru di wilayah Jakarta Barat, yaitu Plaza Subaru Kebon Jeruk, sebagai jaringan ketujuh saat ini.

Resmi dibuka pada Selasa (11/2) lalu, flagship dealer terbaru ini menerapkan global brand identity terkini, serta fasilitas terbesar dan layanan terbaik.

Berlokasi di Jl. Panjang No.26, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, diler ini berdiri di atas lahan 4.000 m² dengan luas bangunan 1.500 m², dilengkapi fasilitas layanan 3S.

Bersamaan dengan peresmian diler, turut pula diluncurkan layanan bantuan terbaru bagi para pemilik mobil Subaru, yakni Call Center, yang didukung kecerdasan buatan (AI).

Asia Business Department Manager Subaru Corporation Japan, Shunsuke Sawada menuturkan, Subaru dan Plaza Auto Mega telah mencatat pencapaian luar biasa di Indonesia dalam tiga tahun terakhir.

Capaian itu mulai dari ekspansi infrastruktur, peresmian tujuh diler, penyelenggaraan even nasional, serta dukungan terhadap talenta motorsport muda.

“Termasuk peningkatan penjualan 20 persen (YoY) sepanjang 2024, meskipun pasar otomotif Indonesia mengalami penurunan sebesar 11 persen,” imbuh.

Di samping itu, lanjut dia, diresmikannya call center 0800-1010-486 (SUBARU) menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan kepuasan bagi pelanggan.

“Dengan strategi yang matang dan dukungan komunitas Subaru yang kuat, kami optimis ini hanyalah awal dari perjalanan yang lebih besar,” tambah Sawada.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan, sebagai flagship dealer, Plaza Subaru Kebon Jeruk menghadirkan pengalaman kepemilikan Subaru yang premium.

“Sebagai diler 3S dengan standar terbaru, Plaza Subaru Kebon Jeruk mengusung desain yang menonjolkan material kayu dan Japanese Craftsmanship,” pungkasnya.

Dilengkapi juga dengan layanan 3S, yang didasari dengan filosofi Omotenashi, komitmen terhadap komunitas, serta inovasi berkelanjutan,” pungkas Arie.

Hadirnya call center bebas pulsa 0800-1010-486 (Subaru) untuk meningkatkan kemudahan komunikasi pelanggan, serta layanan bantuan darurat Subaru Roadside Assistance (SRA) 24/7 yang semakin ditingkatkan.

Adapun layanan gratis yang diberikan untuk call center tersebut diantaranya:

1. Nomor bebas pulsa dengan dukungan AI dan operator Subaru yang berpengalaman
2. Tanya jawab terkait Informasi produk, layanan Plaza Subaru, serta sales & aftersales
3. Respons cepat 24/7, termasuk hari libur, melalui telepon dan WhatsApp
4. Layanan darurat Subaru Roadside Assistance (SRA) 24/7, mencakup:
– Towing gratis ke dealer resmi Plaza Subaru
– Cakupan towing di 31 provinsi di Indonesia dengan 260 partner dan 700+ unit towing
– Layanan Jump-start aki
– Bantuan penggantian ban kempes
– Pengantaran bahan bakar darurat
– Layanan evakuasi dengan ambulans gratis ke rumah sakit terdekat

Previous articleBeli Kopi di Booth Chery IIMS 2025, Bawa Pulang Omoda E5
Next articleHonda Bikers Motour Camp 2025, Momen Kumpul dan Berbagi Ilmu