Jetour Dashing Hadirkan Warna-warna Baru, Segini Harganya

DAPURPACUID – PT JETOUR Motor Indonesia menghadirkan pilihan warna baru untuk Dashing, yang diklaim guna memperkuat karakter jiwa muda bagi para pemiliknya.

Ketiga warna baru tersebut yakni Bloodstone Red, Phantom Grey, serta Vanilla Blue, dan masing-masing disebutkan memiliki filosofinya sendiri.

Director JETOUR Motor Indonesia, Moch Ranggy Radiansyah meyakini warna memiliki kekuatan ekspresi yang tinggi dari keinginan bagi para konsumen.

Menurut Ranggy, setiap warna memiliki makna yang selaras dengan semangat Travel+ untuk menemani konsumen menjelajah, serta melengkapi gaya hidup mereka.

“Kami ingin setiap konsumen Dashing, dapat menemukan warna yang paling sesuai dengan kepribadiannya, mewakili semangat petualangan yang mereka bawa dalam setiap perjalanan,” tambahnya.

Disebutkan, warna Bloodstone Red memancarkan aura kepercayaan diri, ketegasan, motivasi tinggi, dan kemampuan untuk menghadapi tantangan.

Mengusung warna cerah, seperti merah, juga akan menunjukkan karisma tersendiri dan menunjukkan keberanian untuk tampil berbeda dan menonjol.

Lalu untuk warna Phantom Grey dipilih untuk merepresentasikan sudut pandang profesionalisme. Warna ini tenang namun kuat, modern namun tetap relevan dengan nilai-nilai klasik. Bagi penggunanya, warna ini mampu memunculkan rasa percaya dari orang-orang di sekitarnya.

Sementara Vanilla Blue adalah representasi visual dari optimisme, keceriaan dan profesionalisme muda yang mempunyai semangat meraih kesuksesan. Warna ini juga mewakili semangat kreatif, inovatif sekaligus berkelas.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian Jetour Dashing selama IIMS 2025, akan mendapat keuntungan berupa gratis bensin hingga 1.000 liter, gratis asuransi hingga dua tahun, dan Lucky Dip.

Tak hanya itu, JETOUR juga menggelar program trade-in bagi calon konsumen untuk dapat menukar mobil lama dengan mobil Jetour baru.

Konsumen juga akan mendapatkan benefit eksklusif purna jual yang terdiri dari garansi servis gratis selama tiga tahun mencakup biaya jasa dan sparepart.

Pengunjung berkesempatan untuk mencoba langsung SUV ini di area test drive yang disediakan, untuk merasakan keunggulan dan mendapatkan informasi detail dari tim penjualan profesional JETOUR.

Booth JETOUR berlokasi di Hall B3 – E6A, dimana di dalamnya disediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi fasilitas pembiayaan yang memudahkan konsumen memiliki mobil. [dpid/TH]

Previous articleNine Autoseries Rilis Produk Lampu Terbaru di IIMS 2025
Next articleWuling Resmi Hadirkan Layanan Bebas Khawatir Bagi Pelanggan