Wuling Resmi Hadirkan Layanan Bebas Khawatir Bagi Pelanggan

DAPURPACUID – Wuling Motors memboyong semangat ‘Wuling Dibangun di Indonesia untuk Anda’ di ajang IIMS 2025, melalui beragam kemudahan dalam memiliki mobil Wuling.

Dengan diperkenalkannya program Worry Free Bersama Wuling, memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling lebih nyaman, praktis dan bebas khawatir.

Program ini sendiri berisikan 3 Days Service Guarantee, 7 Days Installation Home Charging Device dan beragam layanan lainnya.

Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim mengatakan, diperkenalkannya program tersebut merupakan solusi kepemilikan kendaraan yang bebas khawatir.

“Melalui komitmen ini, kami memastikan setiap pemilik kendaraan Wuling mendapatkan layanan terbaik sesuai dengan segmen kendaraan mereka,” jelas Maulana.

Bebas khawatir pertama dalam program ini yaitu 3 Days Service Guarantee, dimana Wuling memberikan jaminan perbaikan dalam waktu maksimal tiga hari di bengkel resminya.

Jika perbaikan butuh waktu lebih dari tiga hari, Wuling memberikan kompensasi berupa voucher servis senilai Rp50.000 per hari, yang dapat digunakan dalam waktu satu tahun.

Baca juga:  Wuling Tebar Promo Pembelian Model EV Lewat Pameran ini

Jaminan ini berlaku untuk perbaikan umum di bengkel resmi, kecuali perbaikan bodi, pengecatan, serta overhaul. Durasi perbaikan dihitung sejak kendaraan mulai diperbaiki, kecuali pada hari Minggu dan libur nasional.

Kemudian ada 7 Days Installation Home Charging Device, yang memberikan gratis perangkat charging AC 7kW beserta instalasinya bagi setiap pembelian kendaraan listrik Wuling.

Layanan hasil kolaborasi dengan PLN dan PT Haleyora Power ini merupakan manfaat tambahan bagi konsumen agar proses pemasangan dapat berjalan dengan cepat dan efisien.

Di sisi lain, pelanggan dapat melakukan pengisian di rumah dan butuh waktu yang cepat dan efisien dalam proses instalasi perangkat home charging agar segera bisa digunakan.

Melalui layanan ini, Wuling memastikan proses instalasi home charging device dapat selesai dalam waktu maksimal tujuh hari sejak registrasi.

Pelanggan hanya perlu mendaftar melalui aplikasi PLN Mobile, sehingga memungkinkan mereka memantau status instalasi secara real-time, sehingga seluruh tahapan dapat dilakukan dengan transparan dan tanpa hambatan.

Baca juga:  Wuling Membukukan SPK 1.653 Unit di Ajang IIMS 2025

Dengan adanya kerja sama ini, pemilik kendaraan listrik Wuling dapat segera menikmati kemudahan pengisian daya di rumah tanpa harus menunggu lama.

Layanan bebas khawatir lainnya seperti Lifetime Core EV Components Warranty, untuk tiga komponen inti pada kendaraan listrik Wuling dan Lifetime Core HEV Components Warranty untuk pelanggan New Almaz RS Hybrid.

Wuling juga memberikan garansi umum kendaraan dan CVT selama 3 tahun atau 100.000 km, serta garansi komponen utama mesin dan transmisi manual selama 5 tahun atau 100.000 km.

Wuling turut menghadirkan Wuling Hotline Service, yang dapat diakses 24 jam untuk berbagai kebutuhan layanan purna jual, termasuk Emergency Roadside Assistance.

Pelanggan dapat memanfaatkan Wuling Mobile Service, yaitu layanan servis yang dapat dilakukan langsung di lokasi tanpa biaya kunjungan. Layanan ini mencakup perawatan berkala sesuai buku servis, layanan darurat, serta perbaikan ringan. [dpid/TH]

Previous articleJetour Dashing Hadirkan Warna-warna Baru, Segini Harganya
Next articleVolkswagen Indonesia Bakal Rilis Produk Baru di IIMS 2025