Volkswagen Indonesia Bakal Rilis Produk Baru di IIMS 2025

DAPURPACUID – Volkswagen Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya ‘New Buzz In Life’, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Kamis (13/2).

Kampanye tersebut merupakan sebuah inisiatif dalam rangka merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, yaitu VW Kombi. Kendaraan ini bukan sekadar alat transportasi, tapi juga bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri.

New Buzz In Life” merupakan gerakan budaya yang menjembatani nostalgia warisan legendaris VW selama lebih dari 100 tahun dengan tren dan inovasi masa depan.

Dan Volkswagen mewujudkannya ke hadapan publik dunia melalui All-Electric ID. Buzz sebagai ikon utamanya yang melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1950, VW Kombi telah menjadi simbol kebebasan dan petualangan, menemani berbagai generasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak 1952.

Perhelatan IIMS 2025 menandai dimulainya kampanye ini, di mana Volkswagen Indonesia akan menghadirkan deretan kolaborasi inovatif di berbagai aspek bersama seniman dan musisi papan atas Indonesia.

Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor, Ahmad Badawi mengatakan, VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang, bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kreativitas.

“Melalui New Buzz in Life, kami ingin merayakan warisan ini dengan cara yang relevan bagi generasi masa kini,” imbuh Badawi, disela peluncuran kampanye di booth VW.

“Kami mengajak para pengunjung untuk datang ke booth VW di IIMS 2025, khususnya pada 21 Februari dan saksikan langsung kejutan spesial dari Volkswagen Indonesia!”.

Setelah sukses mengusung konsep bertema 1960-an akhir 2024 lalu, eksklusif selama IIMS 2025, Volkswagen membawa pengunjung masuk ke era tahun 70-an dengan menghadirkan pengalaman inspiratif bernuansa retro-futuristik.

Booth juga dirancang dengan ornamen dan pencahayaan LED imersif, yang menjadi latar berbagai penampilan menarik selama pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pengunjung juga disuguhkan area penjualan official merchandise untuk mendapatkan koleksi eksklusif Volkswagen, seperti apparel dan diecast hingga menikmati sajian kopi.

Penasaran seperti apa agenda peluncuran produk terbaru VW pada 21 Februari nanti? Kunjungi booth Volkswagen di Hall B2! [dpid/TH]

Previous articleWuling Resmi Hadirkan Layanan Bebas Khawatir Bagi Pelanggan
Next articleBlackvue Luncurkan DR590X plus 2025 Versi Facelift di IIMS 2025