Tekiro Tools Raih Penghargaan Golden Brand of The Year 2025

DAPURPACUID – PT Altama Surya Anugerah melalui merek perkakas otomotif, Tekiro berhasil meraih penghargaan Golden Brand of The Year 2025 di Jakarta, Kamis (27/2).

Pada penghargaan tersebut, Tekiro dianugerahi predikat Excellence Achievement sebagai prestasi tertinggi yang diberikan oleh Infobrand bersama Tras N Co.

Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang berhasil menjaga eksistensinya selama 25 tahun, atau lebih, serta adapatif dan inovatif terhadap perubahan.

Sekaligus mampu memberikan dampak positif yang nyata bagi perusahaan dan masyarakat, dengan berkontribusi besar terhadap ekonomi nasional.

Penentuan pemenang Golden Brand of The Year didasari oleh riset yang mencakup tiga parameter utama, yaitu Brand Existence Aspect yang menilai usia brand.

Kemudian Brand Impact Aspect, yang mengukur sejauh mana dampak merek terhadap perusahaan dan masyarakat, dan Business Innovation Aspect yang mengevaluasi kemampuan merek untuk terus berinovasi baik dalam menciptakan produk maupun strategi pemasaran.

Hery, Marketing Department Head PT Altama Surya Anugerah mengatakan, penghargaan ini merupakan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi mitra penjual dan End User, baik dari kualitas produk maupun pelayanan.

“Sudah lebih dari dua dekade Tekiro masih eksis dan secara konsisten berkontribusi positif bagi masyarakat, lewat program-program edukasi dan Community Development,” jelasnya lebih lanjut.

Penghargaan Golden Brand of The Year 2025 diberikan kepada suatu brand tak hanya menilai eksistensi merek, juga bagaimana mereka berinovasi dan memberikan dampak nyata baik di dalam maupun di luar perusahaan.

Ada lima aspek kunci yang dinilai dalam penentuan suatu Brand meraih Golden Brand, yaitu Kualitas & Diferensiasi, Inovasi & Transformasi Bisnis, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dan Fokus kepada pelanggan.

“Menjadi yang terbaik di dunia tools lebih dari 25 tahun bukan hal yang mudah, dengan mendengarkan masukan dari pasar dan berbagai improvement pengembangan produk adalah kunci dan komitmen kami sehingga bisa seperti sekarang,” tutup Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

Brand penerima penghargaan Golden Brand of The Year menunjukkan brand yang tangguh, inovatif dan adaptif di tengah persaingan pasar. Termasuk mendapatkan kepercayaan pelanggan. [dpid/TH]

Previous articleVespa Snake Capsule Hadir di Pacific Place Mall Jakarta
Next articleHyundai Tutup Ajang IIMS 2025 Dengan Torehan 2.000 SPK Lebih