Hyundai Tutup Ajang IIMS 2025 Dengan Torehan 2.000 SPK Lebih

DAPURPACUID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil mencatatkan ribuan angka pemesanan unit (SPK) dari konsumen, sepanjang partisipasinya di ajang IIMS 2025.

Selama 11 hari pameran berlangsung, booth Hyundai yang dihuni seluruh lini model yang dipasarkan mampu membukukan angka 2.012 SPK, yang disumbangkan oleh tiga model unggulannya.

Ketiga produk tersebut yakni Stargazer, Stargazer X dan Creta. Tak hanya itu, antusiasme yang tinggi juga diwujudkan dengan lebih dari 1.700 pengunjung yang mencoba langsung unit Hyundai.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dari pelanggan setia serta pengunjung IIMS 2025,” kata President Director HMID, Ju Hun Lee dalam siaran resminya, Rabu (26/2).

Dia memaparkan, partisipasi Hyundai di IIMS merupakan bentuk komitmen dalam menghadirkan inovasi dan solusi mobilitas yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pihaknya terus berupaya memberikan nilai lebih bagi pelanggan, tak hanya melalui produk inovatif, juga dengan layanan yang memastikan kenyamanan dan ketenangan dalam kepemilikan kendaraan Hyundai.

“Pencapaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bersama Hyundai.”

Di sisi lain, Chief Operating Officer HMID, Fransiscus Soerjopranoto mengapresiasi antusiasme yang tinggi dari pengunjung pada ketiga model Hyundai yang menjadi produk favorit mereka.

Hyundai juga meraih sejumlah penghargaan, termasuk Best Medium SUV untuk Santa FE Hybrid, Best Medium Range EV untuk Kona Electric dan Favorite New Car Launch untuk Venue.

Pria yang akrab disapa Soerjo ini juga mengapresiasi partisipasi pengunjung untuk mencoba langsung lini model Hyundai di area test drive, yang menjadi bukti ketertarikan mereka terhadap produk Hyundai.

“Prestasi ini semakin membuktikan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi dan layanan terbaik kami dalam menjawab kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Seperti diketahui, anjungan Hyundai untuk pertama kalinya menampilkan jajaran lengkap SUV di tiap segmen, dari A hingga E-F, melalui peluncuran Venue.

Tak hanya itu, Hyundai juga menghadirkan versi penyegaran pada Stargazer Essential Tech dan Staria. Hadirnya New Creta, New Creta N Line dan Ioniq 5 N pun tak luput menjadi perhatian pengunjung.

Hadirnya beragam aktivitas menarik di booth dengan melibatkan pengunjung cukup menjadi daya tarik mereka. Terlebih disediakan hadiah-hadiah tak kalah seru. [dpid/TH]

Previous articleTekiro Tools Raih Penghargaan Golden Brand of The Year 2025
Next articleChery Tiggo Cross Raih 500 SPK Lebih di IIMS 2025