DAPURPACUID – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi membuka Yamaha Flagship Shop Bandung, yang baru rampung dilakukan renovasi ulang, Jumat (7/3) lalu.
Outlet ini merupakan diler premium Yamaha kedua, setelah sebelumnya ada di Jakarta (Yamaha Flagship Shop Jakarta), yang juga telah dilakukan re-opening bersamaan dengan perayaan 50th Anniversary Yamaha Indonesia di 2024.
Hadirnya diler dengan fasilitas terlengkap dan ternyaman tersebut sebagai bagian dari upaya Yamaha Indonesia memberikan pelayanan optimal bagi konsumen.
Dari sisi kualitas layanan, Yamaha konsisten melakukan peningkatan salah satunya yang masih terus dijalankan secara bertahap yakni renovasi dealer berkonsep Premium Shop.
“Ini bagian dari penerapan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di diler Yamaha,” kata President Director & CEO YIMM, Dyonisius Beti.
Dalam sambutannya, Dyon menyebut, pihaknya menghadirkan nuansa berbeda di kedua Yamaha Flagship Shop itu dikarenakan lebih premium dan luxury (Bandung), dan mengusung konsep Technology (Jakarta).
Dia menegaskan, Yamaha bakal melanjutkan re-opening Yamaha Flagship Shop di Jawa Tengah dan Bali, serta sampai akhir tahun ini targetnya mencapai 100 diler berkonsep Premium Shop.
Di sisi lain, tambah Dyon, langkah ini diambil tidak semata-mata hanya renovasi saja, melainkan ingin memberikan penglaman baru bagi konsumen sesuai era digital.
“Dengan beragam pembaruan ini, kami berharap Yamaha akan semakin dekat dengan konsumen dan menjadi bukti komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan dilernya,” tandasnya.
Hadirnya Yamaha Dealer Premium seperti di Jakarta dan Bandung, menjadi bagian peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman *Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :
Desain Premium
Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
Customer-Based
Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.
Kenyamanan Ruang Tunggu
Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis. [dpid/TH]