DAPURPACUID – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar program AHASS Siaga Banjir di berbagai titik di Jakarta.
Program ini dihelat sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian PT WMS terhadap masyarakat yang tertimpa bencana banjir, khususnya pengguna sepeda motor Honda.
Aksi layanan ‘jemput bola’ ini dalam rangka membantu konsumen melakukan servis motornya yang terendam banjir. Sehingga konsumen tak perlu khawatir kondisi motor Honda-nya, karena tim mekanik AHASS siap memberikan layanan terbaik.
Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto mengatakan, AHASS Siaga Banjir hadir menjadi solusi bagi konsumen yang mengalami kendala akibat banjir.
“Kami memahami betapa pentingnya mobilitas bagi masyarakat, sehingga layanan ini dihadirkan untuk memastikan sepeda motor Honda mereka kembali dalam kondisi optimal,” imbuhnya.
Lokasi dari AHASS ini mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Barat, yang siap menjadi titik kegiatan itu. Nantinya tiap AHASS Siaga Banjir akan melakukan servis sepeda motor Honda terdampak banjir di beberapa wilayah Jakarta – Tangerang:
– AHASS Jaya Utama
– AHASS Mitra Makmur Penuh Harapan (MMPH)
– AHASS Jaya Perkasa Abadi (JPA)
– AHASS Robinson 1
– AHASS Robinson 2
– AHASS Mantab
– AHASS Lumintu
– AHASS Cahaya Mas
– AHASS Indi Jaya Motor
Untuk lebih meringankan lagi konsumen, Program ini juga menawarkan promo servis bagi konsumen sepeda motor Honda terdampak banjir, dan berlaku di seluruh jaringan AHASS Jakarta – Tangerang.
Terdapat beberapa paket promo yang ditawarkan, mulai dari Paket Banjir 1 yang mencakup servis lengkap, ganti oli mesin, serta scooter gear oil.
Sementara Paket Banjir 2 menawarkan servis lengkap, penggantian filter udara dan busi. Untuk kedua promo ini, konsumen berhak mendapat diskon jasa servis sebesar 20 persen.
Pria yang akrab disapa Beni ini menegaskan, WMS ingin memastikan bahwa setiap konsumen mendapatkan layanan yang cepat dan efisien di saat mereka membutuhkan.
“Kehadiran program AHASS Siaga Banjir, kami berharap bisa meringankan beban konsumen sepeda motor Honda yang terdampak banjir,” pungkas Beni.
Selain layanan servis dan promo, PT WMS juga memberikan edukasi bagi konsumen mengenai langkah-langkah penanganan sepeda motor setelah terendam banjir.
Hal ini penting agar kendaraan tetap dalam kondisi baik dan aman saat digunakan kembali, sebagai bentuk kepedulian untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumen.
Melalui AHASS Siaga Banjir, Perusahaan ingin memastikan setiap pelanggan dapat tetap menggunakan sepeda motornya dengan nyaman dan aman, meski dalam kondisi cuaca yang tidak menentu.
Untuk mendapatkan layanan AHASS Siaga Banjir, konsumen dapat langsung menghubungi AHASS terdekat guna mengetahui detil dari program itu. [dpid/TH]