DAPURPACUID – Pada bulan Ramadhan ini, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) menghadirkan sejumlah promo khusus melalui program loyalitas SETIA (Selalu Tetap di Wahana).
Pada program lewat aplikasi Wahana Mobile (WAMO) ini, konsumen dapat menikmati diskon layanan bengkel di AHASS Wahana, bonus poin transaksi dan aktivitas menarik lainnya.
Sebagai informasi, program dalam platform digital ini telah dinikmati oleh lebih dari 19 ribu pelanggan untuk menghadirkan kemudahan sekaligus keuntungan bagi penggunanya.
Hadirnya program SETIA pada aplikasi WAMO merupakan bentuk apresiasi WARI kepada pelanggan, yang terus mempercayakan kebutuhan motor Honda mereka kepada diler dan AHASS Wahana.
Hal itu dipertegas oleh Customer & Employee Experience Head WARI, Irfan Pradinata yang mengatakan sangat memahami bahwa pelanggan adalah bagian terpenting dalam perjalanan bisnis perusahaan.
“Dengan menghadirkan program SETIA di platform digital, kami ingin memberikan lebih banyak manfaat dan pengalaman terbaik di tiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi WAMO,” tandasnya.
Untuk menikmati seluruh keuntungan dari program ini, pelanggan cukup mengunduh melalui Play Store sekaligus mendaftarkan diri pada Aplikasi Wahana Mobile.
Selain promo loyalitas, aplikasi ini dilengkapi berbagai fitur unggulan, seperti pemesanan servis online, pembelian suku cadang, serta informasi terkini seputar dunia otomotif.
Irfan mengajak seluruh pelanggan untuk selalu menggunakan aplikasi Wahana Mobile agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik yang dihadirkan.
“Termasuk kemudahan dalam setiap transaksinya. Jadilah bagian dari keluarga SETIA dan rasakan manfaatnya sekarang juga!” pungkasnya. [dpid/TH]