Wahana Honda Raih Penghargaan Ajang CAO Awarding 2025

DAPURPACUID – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil memboyong penghargaan di ajang CAO Awarding 2025.

Pada even tahunan yang digagas oleh Honda Customer Care Centre (HC3) PT Astra Honda Motor itu, PT WMS sukses membawa pulang tiga penghargaan bergengsi.

Adapun penghargaan yang diraih meliputi The Most Handle Customer Voice, The Most CAO Inspiration, serta The Best Blogger/Vlogger Development.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari komitmen kuat dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda,” ujar Dept. Head of Customer Care PT WMS, Siti Mulyanah.

Di ajang bertema ‘Wellness to be Well Performance’ pada tahun ini, merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja unggul dalam menangani konsumen sepeda motor Honda.

Bagi WMS, prestasi ini jadi bukti dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, berorientasi pada kepuasan, terus meningkatkan standar layanan dan menghadirkan solusi terbaik bagi para pengguna sepeda motor Honda.

Baca juga:  Promo ‘Back to School’ Beri Keringanan Pembelian Motor Honda Bulan ini

Dalam keterangan tertulisnya, Siti mengakui bahwa kepercayaan yang telah dibentuk konsumen menjadi faktor utama yang menentukan keberlanjutan bisnis.

Oleh karena itu, lanjut dia, WMS terus berkomitmen dan berupaya meningkatkan layanan, baik dari sisi komunikasi, teknologi, maupun responsivitas terhadap kebutuhan konsumen.

PT WMS juga terus mengembangkan berbagai inovasi layanan berbasis digital untuk semakin mempermudah konsumen dalam menyampaikan keluhan serta mendapatkan solusi yang cepat dan efektif.

Di sisi lain, kehadiran sistem pelayanan yang lebih modern, memastikan setiap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik.

Secara berkelanjutan, divisi HC3 PT WMS juga terus memberi pelatihan bagi tim Customer Care agar lebih sigap dalam menangani berbagai permasalahan, serta memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

Keberhasilan tidak lepas dari dukungan para konsumen setia yang selalu memberikan masukan berharga untuk perbaikan layanan. PT WMS percaya bahwa hubungan baik dengan konsumen akan terus membawa inovasi yang lebih baik di masa depan.

Baca juga:  Hujan Kerap Turun, Pahami Hal Ini Agar Tetap Nyaman di Jalan

Melalui berbagai kegiatan, seperti gathering konsumen, edukasi mengenai perawatan motor Honda, hingga interaksi lewat platform digital, WMS memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekadar transaksi bisnis.

“Kepercayaan konsumen adalah prioritas utama, dan kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap layanan yang kami tawarkan,” tutup Siti.

Keberhasilan ini tentunya menjadi semangat dan optimisme tinggi dapat mempertahankan juga meningkatkan prestasi yang telah diraih.

PT WMS berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi terbaik bagi setiap kebutuhan konsumen setia Honda serta memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang. [dpid/TH]

Previous articleBeli Mobil Daihatsu Sekarang, Siap-siap Berangkat Umroh
Next articleJLM Auto Indonesia Mengumumkan Rencana Produk Baru di 2025