DAPURPACUID – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali menjadi ajang tahunan yang paling ditunggu masyarakat Ibu kota dan sekitarnya.
Dalam seminggu pertama pelaksanaannya di JIExpo Kemayoran, ribuan pengunjung setiap harinya memadati area pameran yang menyajikan beragam hiburan, produk unggulan, hingga program menarik dari berbagai sektor industri.
Salah satu area yang cukup menyita perhatian datang dari sektor otomotif roda dua, khususnya booth Honda dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.
Dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM), Wahana Honda tampil dengan booth atraktif dan interaktif, menampilkan berbagai lini produk dalam delapan zona tematik yang menggambarkan gaya hidup, teknologi, hingga performa.
Zona-zona tersebut meliputi EV, Modifikasi, Xplorer, Fashion, Big Scooter, Urban, Lifestyle, dan Racing—masing-masing merepresentasikan karakter dan kebutuhan konsumen yang beragam.
Sejak hari pertama JFK dibuka pada 19 Juni lalu, booth Honda terus dipadati pengunjung. Ada yang datang untuk melihat langsung motor impian mereka, ada yang penasaran dengan teknologi terkini, hingga yang sekadar berfoto di area display yang dirancang Instagramable.
“Antusiasme pengunjung tahun ini luar biasa. Kehadiran mereka menjadi bukti kuat bahwa sepeda motor Honda masih menjadi pilihan utama masyarakat,” ujar Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales Wahana Honda.
Salah satu daya tarik yang membuat booth ini tak pernah sepi adalah beragam program penawaran khusus yang berlaku selama pameran berlangsung. Tak bisa dipungkiri sejumlah penawaran tersebut cukup menggiurkan bagi yang ingin memiliki motor untuk mobilitasnya.
Sejumlah model skutik populer seperti ADV160, Scoopy, PCX160, hingga BeAT dan Vario 160, ditawarkan dengan potongan harga, cicilan lebih ringan, bahkan hadiah langsung bagi pembeli yang memenuhi syarat.
Menariknya, Honda juga memberikan bonus tambahan bagi pengguna aplikasi Wahana Honda (WANDA) yang aktif, seperti program gratis oli empat kali bagi konsumen yang mengisi data kendaraan dan rutin membayar cicilan dalam tiga bulan pertama.
Lebih dari sekadar transaksi, booth Honda di JFK 2025 menjadi ajang interaksi dan eksplorasi. Zona Fashion menyuguhkan model-model stylish seperti Stylo 160, Scoopy, dan Genio. Sementara zona Big Scooter dan Urban memamerkan skutik favorit kalangan urban seperti ADV160, PCX 160 RoadSync, hingga CB150R Streetfire. Pecinta petualangan pun tak ketinggalan dimanjakan di zona Xplorer, dengan kehadiran CB150X hingga Transalp XL750.
Tidak hanya model produksi massal, zona Modif Corner menampilkan motor-motor hasil modifikasi, sedangkan zona EV menghadirkan lini motor listrik seperti EM1 e:, Icon e:, dan CUV e: sebagai gambaran arah masa depan mobilitas ramah lingkungan.
Salah satu pencapaian menarik dalam JFK tahun ini adalah keberhasilan Honda PCX 160 RoadSync meraih dua penghargaan di ajang Otomotif Award 2025: Rookie of the Year dan Best High AT 150–175cc. Keunggulan fitur konektivitas melalui aplikasi RoadSync serta performa mesin eSP+ menjadi nilai lebih yang menarik perhatian juri maupun pengunjung.
Kehadiran booth Honda di Jakarta Fair 2025 bukan hanya tentang memamerkan produk, tapi juga soal menghadirkan pengalaman lengkap bagi pengunjung dari informasi, interaksi, hingga layanan purna jual yang semakin mudah dijangkau.
Pameran ini masih berlangsung hingga 13 Juli 2025. Jadi, masih ada waktu untuk merasakan langsung suasana booth, menjelajahi zona-zona seru, atau sekadar mengintip motor impian dari dekat. [dpid/TH]


