Scoopy Coffee Rave: Serunya Komunitas dan Gaya Hidup Urban

DAPURPACUID – Gaya hidup urban yang aktif dengan memadukan olahraga dan budaya komunitas dalam satu atmosfer santai ala kafe kekinian, coba digarap Wahana Honda.

Melalui kegiatan ‘Scoopy Coffee Rave’, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mewadahi ekspresi komunitas Honda Scoopy yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Lebih dari sekadar ajang kumpul-kumpul saja, aktivitas tersebut juga menjadi ruang eksplorasi untuk berbagi energi positif di antara anggota komunitas.

Mengusung semangat aktif, kreatif dan inklusif, kegiatan ini cerminan nyata bagaimana Scoopy hadir sebagai bagian dari gaya hidup generasi milenial dan Gen Z masa kini.

Menggandeng komunitas lari Pangkentrung, kegiatan Scoopy Coffee Rave diawali dengan fun run sejauh 5 kilometer yang menyusuri gang-gang ikonik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Aktivitas tersebut tidak hanya menyehatkan, tetapi juga membangun interaksi hangat dengan warga sekitar dikarenakan setiap peserta saling menyapa mereka.

Baca juga:  Wahana Honda Mudahkan Konsumen Lewat Fitur Simulasi Kredit di WANDA

Sementara itu, para anggota dari komunitas Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta dan Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH) ikut meramaikan suasana lewat sesi rolling city.

Konvoi santai menyusuri sudut-sudut kota di Jakarta Selatan ini menonjolkan semangat berkendara aman (#Cari_aman) dengan gaya khas pengguna Honda Scoopy.

Di lokasi terdapat display unit Scoopy modifikasi yang memamerkan tampilan retro-modern. Pengunjung juga dapat melihat langsung New Scoopy lewat unit display yang dipamerkan.

Di akhir acara, suasana semakin semarak lewat penampilan DJ Dimas Blak yang membawakan lantunan musik elektronik kekinian di Fern Coffee House, Pondok Labu.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana mengatakan, melalui kegiatan ini Wahana menghadirkan pengalaman berbeda bagi komunitas dan pecinta Scoopy.

“Tak hanya sekadar riding, tapi juga berbagi gaya hidup aktif dan positif, serta penuh gaya di tengah budaya kafe yang sedang digemari generasi muda,” ujar Andra.

Baca juga:  Kapan Motor Harus Diservis? Begini Cara Menentukan Waktu yang Paling Tepat

Menurutnya dalam siaran resmi, Senin (6/10), Honda Scoopy merupakan representasi anak muda kreatif yang tetap peduli lingkungan sekitarnya dan ingin tampil beda saat di jalanan.

“Kegiatan seperti Scoopy Coffee Rave diharapkan bisa jadi wadah ekspresi positif yang terus menumbuhkan semangat kebersamaan di antara para pengguna Scoopy,” tandasnya.

Melalui rangkaian acara ini, WMS berupaya menghadirkan kegiatan yang dekat dengan gaya hidup generasi muda.

Spesifikasi & Varian Baru

Sebagai skutik stylish dengan sentuhan klasik modern, Honda Scoopy ditenagai mesin 110cc didukung teknologi eSP yang responsif, irit, dan ramah lingkungan.

Terdapat fitur Idling Stop System (ISS) yang membantu efisiensi bahan bakar saat berhenti di kemacetan. Ditambah Smart Key System, alarm anti-maling, dan USB charger type-C (5V 3A) di konsol depan.

Kapasitas bagasi yang tergolong besar hingga 15,4 liter, turut menyempurnakan perjalanan penggunanya sehingga lebih praktis saat membawa barang bawaan.

Baca juga:  Inilah 5 Motor Honda 2025 Terbaik Buat Anak Sekolah & Mahasiswa

Untuk wilayah Jakarta – Tangerang, Scoopy hadir dalam empat varian dan tersedia dua warna yaitu Fashion, Energetic, Prestige dan Stylish, dengan mulai dari Rp23.569.000 sampai Rp24.374.000. [dpid/TH]

Previous articleJajal Unit-unit Mazda di Mazda Power Drive 2025
Next articleToyota-Astra Motor Raih Platinum BISRA 2025 Lewat Kaizen