DAPURPACUID – PT NETA Auto Indonesia menggelar customer gathering bertema Mini Soccer di Jakarta, dengan mengajak pemilik dan komunitas yang dikemas secara santai.
Menariknya, temu kumpul kali ini digagas berbeda dari sebelumnya dimana aktivitas yang dilakukan lebih menyenangkan, yakni dengan mengadakan mini soccer di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.
Puluhan anggota komunitas NETA Community Indonesia (NCI) diundang untuk berkumpul sambil berolahraga, mempererat silaturahmi sekaligus mengusung semangat gaya hidup sehat.
Tidak melulu pertemuan formal, diyakini melalui kegiatan sepakbola ‘lapangan kecil’ itu bakal mempererat hubungan antara NETA Indonesia dengan konsumen, sekaligus bentuk apresiasi perusahaan.
Di sisi lain, even ini dirancang juga sebagai ruang dialog yang lebih hangat dan terbuka, dimana NETA berharap dapat mendengar langsung masukan, pengalaman, serta saran dari para anggota komunitas.

Head of Marketing PT NETA Auto Indonesia, Muhamad Irvan Mustafa menuturkan, pihaknya ingin menjalin hubungan lebih erat dengan para anggota komunitas, serta memberikan pembaruan seputar layanan purnajual NETA di Indonesia,
“Hal ini demi meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan para pelanggan kedepannya. Kami ingin memberi apresiasi sekaligus ruang yang lebih personal untuk berdialog dengan pengguna NETA,” jelas Irvan.
Komunitas Solid, Dukungan Berkelanjutan
Sebanyak 25 anggota NCI hadir meramaikan acara. Dalam suasana yang cair dan hangat, NETA memanfaatkan momen ini untuk mendengar langsung masukan dari member komunitas.
Salah satu anggota NCI, Hannas menyambut positif kegiatan ini. Menurutnya, konsep gathering sambil olahraga memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan dibanding pertemuan biasa di ruang tertutup.
“Kali ini terasa lebih seru. Selain bisa kumpul dan ngobrol, kami juga diajak olahraga bareng. Ini baru namanya gathering yang sehat dan bermakna,” ujarnya.

Adapun member NCI lainnya yakni Aditx juga mengaku antusias dapat mengikuti seluruh rangkaian temu kumpul anggota NCI bersama manajemen NETA Indonesia.
Dikatakannya, kegiatan seperti ini terasa lebih bermanfaat karena selain berkumpul dan bersilaturahmi, kami juga bisa berolahraga bersama untuk menjaga kesehatan.
Dukungan dari komunitas menjadi kunci bagi NETA Auto Indonesia dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. Melalui kegiatan ini, NETA memperkuat relasi yang sudah terjalin sejak awal mereka masuk ke pasar nasional.
Irvan berharap, melalui kegiatan seperti ini komunikasi dan hubungan perusahaan dengan para pengguna NETA dapat terus terjaga dan semakin kuat.
“Kami ingin NETA Community Indonesia tumbuh sebagai bagian penting dari perjalanan NETA. Kedekatan ini adalah pondasi kuat dalam membangun merek terpercaya dan dicintai,” tandasnya. [dpid/TH]


