Kontes Audio Tingkat Dunia Siap Digelar di PAHAMI Village


JAKARTA (DP) – Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) kembali meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Ini merupakan kali kedua keikutsertaannya di ajang pameran otomotif di Tanah Air tersebut.

Menempati area cukup luas yang terangkum dalam PAHAMI Village, total ada 50 merek aftermarket turut ambil bagian dalam perhelatan itu.

PAHAMI sendiri adalah wadah atau sosiasi untuk importir dan distributor dari berbagai merek aksesoris kendaraan pada industri aftermarket di Indonesia. Untuk itulah, PAHAMI Village mengedepankan suasana venue cozy sekaligus nyaman bagi pengunjung.

Konsep ‘One Stop Shopping’ dan ‘One Stop Entertainment’ pun ditonjolkan. Lokasinya pun terbilang cukup strategis, dengan menempati area di Hall B JIExpo Kemayoran dengan luas 4.000 m2. Pengunjung pun diyakini merasa nyaman kala melakukan transaksi.

“PAHAMI merupakan asosiasi aksesoris mobil pertama yang menggalang anggota untuk memeriahkan IIMS. Tahun ini kami hadir dengan memenuhi seluruh hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat,” ungkap Irwan Kusuma selaku Sekjen PAHAMI, di sela-sela peresmian PAHAMI Village, Jumat (20/4).

Baca juga:  Daihatsu Konsisten Dukung Olahraga Bulu Tangkis di Indonesia

Irwan pun mengaku partisipasi anggota pada IIMS tahun ini bertambah 100%. Dengan keterlibatan anggota yang semakin banyak, kian menunjukkan makin solidnya perkumpulan para pengusaha tersebut.

Tidak hanya menawarkan aksesoris unggulan untuk mobil, PAHAMI juga menyediakan teknisi handal yang tersedia pada workshop area. Menariknya, mereka juga menyediakan area bermain untuk anak-anak, dengan lomba dan permainan yang menghibur.

PAHAMI Village sendiri menawarkan beragam program menarik. Kontes audio berskala internasional bakal menjadi suguhan menarik. Terdapat lima asosiasi car audio contest global saling berkolaborasi guna menciptakan kompetisi audio beraliran Sound Quality (SQ) dan Sound Quality Loud (SQL).

“Sepanjang pameran, akan diadakan kontes audio guna memperebutkan piala bergilir Champion of Champion (COC). Hadiah uang tunai Rp 20 juta untuk SQ terbaik dan Rp 10 juta untuk kelas SQL telah menanti,” tutup Irwan. [dp/MT]