Angsuran Berjenjang Mandiri Tunas Finance Buat yang ‘Ngebet’ Beli Mobil


JAKARTA (DP) – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dijadikan momentum bagi Mandiri Tunas Finance (MTF) untuk meluncurkan program terbaru yaitu Angsuran Berjenjang.

Program ini sendiri bertujuan membantu konsumen untuk segera mendapatkan mobil impiannya selama pameran ini berlangsung.

Sejatinya ajang pameran ini menjadi debut program tersebut. Bila mendapatkan respons positif, program ini akan kembali dilakukan untuk menjadi program unggulan.

Menurut Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo, program ini diluncurkan guna menjawab makin tingginya kebutuhan masyarakat akan fasilitas pembiayaan mobil. Dapat dikatakan MTF menjadi pelopor dalam konsep angsuran berjenjang tersebut.

“Produk ini memberikan konsep menekan angsuran di awal kredit untuk meringankan customer dalam memiliki kendaraan. Kenaikan penghasilan atau gaji setiap tahunnya memudahkan customer menyesuaikan angsurannya,” kata Harjanto di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4).

Harjanto mengaku, angsuran pertama memang kerap kali menjadi faktor kesulitan konsumen. Dengan memanfaatkan program ini, maka angsuran pertama akan lebih murah ketimbang paket kredit normal. Kemudian tahun kedua dan tahun-tahun berikutnya akan meningkat hingga cicilan kendaraan lunas.

Selain produk baru itu, MTF juga menawarkan sejumlah program lainnya, di antaranya DP 9%, Bunga Pintar 2,55%, tenor sampai dengan 7 tahun, paket 6 bulan tanpa bunga dan BSM Oto sebagai paket Syariah. Bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan bemotor, MTF juga memberikan hadiah menarik melalui aplikasi MTF GO.

“Dengan hadirnya MTF dalam event ini, kami berharap akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan impian. Setidaknya 1.300 SPK bisa kami dapatkan, guna berkontribusi pada target kami di tahun ini mencapai Rp24 triliun,” tutup Harjanto. [dp/MT]