Loyalis Mitsubishi Ini ‘Kesemsem’ Pajero Sport Rockford Fosgate


JAKARTA (DP) – Kehadiran varian edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate diakui cukup memancing animo pengunjung pameran Indonessia International Motor Show (IIMS) 2018. Terutama mereka yang ingin mencari referensi sistem audio khususnya bagi pemilik Pajero Sport.

Tak terkecuali untuk komunitas Pajero Indonesia One yang akrab disebut PI1 ini. Dipimpin langsung oleh sang nakhoda, R Wahyu Haryadi, ia memboyong beberapa anggotanya untuk melihat langsung sosok model terbatas tersebut di anjungan Mitsubishi.

“Kita diundang langsung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk melihat anjungan Mitsubishi di IIMS tahun ini. Sekaligus menyaksikan varian baru Pajero Sport edisi terbatas,” ujar Wahyu di JIExpo Kemayoran Jakarta akhir pekan ini.

Ia mengajak sedikitnya 20 anggotanya ke pameran bertaraf internasional itu. Wahyu mengaku takjub dengan tampilan Pajero Sport Rockford Fosgate.

“Tongkrongannya makin oke, lebih gagah ketimbang model standar. Pengembangannya keren. Cuma sayangnya unit yang ditawarkan hanya yang berwarna hitam dan berpenggerak 4×2. Berharap sih yang versi 4×4 juga ada. Tapi secara terobosan menambahkan fitur audio itu bagus sih,” tambahnya.

Baca juga:  Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru

Ia dan anggotanya pun berharap varian warna yang dihadirkan tidak hanya hitam, tapi juga warna lain. Wahyu mengaku rata-rata anggotanya cukup exciting dengan hadirnya model ini.

“Karena kan sistem audionya yang eksklusif cuma ada di model ini saja. Kalau bisa terpisah ya mungkin berminta beli audionya saja,” tutup Wahyu.

Pajero Sport Rockford Fosgate hanya tersedia sebanyak 1.000 unit dan dilabeli harga Rp535 juta OTR Jakarta. [dp/MT]