Auto2000 Gencar ‘Kampanyekan’ Aplikasi Mobile-nya


TANGERANG (DP) – Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 ikut ambil bagian dalam kegiatan Astra Cycling Tour yang berlangsung di Astra Biz Center BSD City, BSD Tangerang, Minggu (22/4). Di sana, Auto2000 membuka booth untuk mengedukasi pentingnya aplikasi Auto2000 Mobile.

Prinsip menjaga kesehatan tubuh juga dipraktikkan oleh Auto2000 kepada pelanggannya dalam merawat kendaraan Toyota. Melalui aplikasi tersebut, pemilik mobil dapat melakukan perawatan mobil kesayangan cukup dengan menekan menu di dalam aplikasi.

“Auto2000 Mobile adalah aplikasi spesial bagi pengguna kendaraan Toyota yang memberikan kepercayaan penuh kepada Auto2000 untuk merawat kendaraan Toyota kesayangannya,” ujar Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000.

Aplikasi tersebut bisa diunduh pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Beragam menu tersedia di dalamnya, dan seluruhnya memiliki benefit yang sangat besar bagi pemilik mobil Toyota.

Mulai dari ‘Home Service’ jika Anda ingin melakukan servis berkala di rumah, kantor, atau mal. Juga ada menu ‘Workshop’, bila ingin berkunjung ke cabang Auto2000 terdekat untuk melakukan servis berkala atau perbaikan kendaraan.

Baca juga:  Yuk 'Sowan' ke mobil88, Ada Weekend Surprise Loh!

Bagi konsumen yang sedang dalam kondisi darurat seperti mobil mogok, ada menu ‘Emergency’ yang langsung menghubungkan Anda dengan call center tim Emergency Roadside Assistance (ERA).

“Sejalan dengan konsep layanan baru kami, yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’, membuat pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan akhirnya merasa nyaman memiliki mobil Toyota,” tutup Martogi. [dp/MT]