Ribuan Pesepeda Riuhkan Astra Cycling Tour | dapurpacu.id

Ribuan Pesepeda Riuhkan Astra Cycling Tour


TANGERANG (DP) – Dalam rangka memperingati ulang tahun Astra Cycling Team ke-4, PT Astra International Tbk menggelar kegiatan fun bike Astra Cycling Tour, di Astra Biz Center BSD City, BSD Tangerang, Minggu (22/4). Total acara ini diikuti 2.600 pesepeda dari berbagai penjuru di Jabodetabek.

Dua kategori rute dilombakan, yaitu 20 km dan 40 km, dengan titik start dan finish di Astra Biz Center BSD City. Tema dari kegiatan ini yaitu ‘Mengajak Masyarakat Tertib Berlalu-Lintas dan Bijak Bermedia Sosial’.

Turut melepas rombongan pesepeda adalah Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Komjen Pol. Drs. H. Ari Dono Sukmanto, S.H., M.Si, Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin bersama Kakorsahli KaPolri Irjenpol Drs. Muktiono SH. MH.

“Komunitas Astra Cycling Team dibentuk untuk mengakomodir kebutuhan karyawan Grup Astra agar dapat memiliki work-life balance dalam kehidupan bekerja. Astra percaya, karyawan dengan fisik dan mental yang sehat pada akhirnya pasti akan berkontribusi positif terhadap kinerja mereka,” ujar Suparno Djasmin.

Beragam kegiatan menarik juga digelar saat itu. Mulai dari fun games hingga pengecekan kesehatan di booth Astra yang tersedia. Di sana mereka bisa mengecek gula darah dan kolesterol, serta tips and trick gaya hidup sehat dari ahli gizi serta pakarnya.

Tak kalah menarik adalah hadiah hiburan berupa tiga unit sepeda motor dan berbagai hadiah elektronik sebagai doorprize. [dp/MT]