Honda Siapkan Mobil Imut N-Van Untuk Bisnis | dapurpacu.id

Honda Siapkan Mobil Imut N-Van Untuk Bisnis


TOKYO (DP) – Di Tanah Air, Honda memang tak pernah masuk ke segmen kendaraan mungil. Tapi di Jepang, merek berlogo ‘H’ punya banyak model dan bahkan siap bermain sektor komersial.

Sebelum merilis resmi model minicar terbaru tersebut, Honda baru saja memunculkan siluet gambar teaser sebuah kendaraan kecil dengan latar depan huruf ‘N’. Untuk diketahui, jajaran mobil mini Honda di Negeri Sakura diawali dengan alfabet ‘N’, seperti model N-Box yang cukup kondang itu.

Untuk model terbaru ini akan mengusung nama N-Van. Dari namanya, jelas model ini akan menyadar para pebisnis. Sekilas, model ini mirip dengan yang dimiliki Suzuki di Tanah Air, yaitu Wagon R blind van.

Rencananya, Honda akan meluncurkan N-Van pada medio tahun ini.

Digadang-gadang sebagai mobil komersial, Honda menyematkan fitur menarik untuk memudahkan akomodasi barang, yaitu lantai datar untuk menampung barang. Tak hanya di kabin belakang, lantai rata bisa ditemui hingga kabin depan berkat kursi penumpang depan yang bisa dilipat rata.

Ditambah dengan pintu belakang yang bisa dibuka lebar, kemudian ada pintu geser, dan juga tak ada pilar B, maka N-Van muncul sebagai kendaraan komersial yang menarik untuk dilirik, tentunya karena keunggulan dalam hal kemudahan akomodasi barang. [dp/tgh]