Diler Audi MT Haryono Patok Penjualan 100 Unit Setahun


JAKARTA (DP) – PT Garuda Mataram Motor, distributor resmi merek Audi di Indonesia, membuka gerai terbarunya di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (26/4). Gerai ini sendiri sejatinya telah direnovasi ulang dengan penambahan berbagai fasilitas dan kenyamanan khas premium.

Berbekal layanan 3S (sales, service, spare part), showroom Audi MT Haryono pada awalnya merupakan Audi Center MT Haryono yang dibangun pada 2003 dan diklaim menjadi Fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta.

“Showroom baru Audi di MT Haryono ini merupakan bukti bahwa kami tetap ada dan selalu setia mendampingi pemilik Audi. Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi,” ujar Presiden Direktur PT GMM, Andrew Nasuri.

Hal itu dibuktikan dengan display unit di showroom yang mampu menampung 9 mobil dengan 3 area kerja (workbay) seluas 900 m2. Dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil.

Fasilitas Layanan 3S ini dilengkapi dengan Direct Reception di mana di area ini customer akan diberikan penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat sebelum dilakukan pekerjaan bengkel (servis).

Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel. Selain itu, fasilitas ini juga memiliki area untuk Spareparts dan Aftersales servis untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya.

Fasilitas ini juga akan memanjakan customer Audi dengan lounge layanan yang nyaman yang menerapkan standar desain interior khas Audi yang menawarkan Wi-Fi gratis.

“Kami yakin merek Audi memiliki komunitas penggemar sendiri. Walaupun pangsa pasar kami sangat spesifik, tapi kami tetap berkomitmen untuk selalu meningkatkan standar fasilitas dan standar layanan terbaik dan lengkap untuk customer dan pecinta Audi di Indonesia,” tutup Andrew.

Atas dasar inilah Andrew berani mematok target penjualan sebanyak 100 unit (all type) hingga akhir tahun ini. [dp/MT]