Pesan Semen Melalui Online, Ongkir Gratis


JAKARTA (DP) – Marketplace BLANJA.com semakin agresif melakukan sinergi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sinergi kali ini dilakukan BLANJA.com dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melalui anak perusahaannya, PT Semen Indonesia Distributor dan PT Semen Indonesia Beton.

“Di era digital seperti ini, Marketplace adalah pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis, apalagi BLANJA.com yang merupakan eCommerce BUMN juga. Oleh karena itu, kami senang dengan bergabungnya Semen Indonesia ke platform marketplace,” jelas CEO BLANJA.com Aulia E. Marinto

Sinergi BUMN terus dilakukan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan mudah. BLANJA.com menyediakan pilihan produk tanpa batas mulai dari UKM Asli Indonesia, produk bermerek hingga produk global.

Direktur Marketing dan Supply Chain Semen Indonesia, Ahyanizzaman mengungkapkan saat ini kami memang tengah melakukan penguatan saluran pemasaran. Pertama kalinya, secara official kami “berjualan online” atau mulai memasuki pasar/kanal online di BLANJA.com.

Saat ini di bisnis semen tengah terjadi perubahan besar. Dulu kita ‘nitip’ semen di jalan, pasti di beli orang. Sejak 2012, sudah banyak perubahan di bisnis semen. Kita ingin lakukan perubahan di saluran distribusi dengan memanfaatkan digitalisasi tanpa  ‘menganggu ‘pemain tradisional.

Dengan dibukanya official store di BLANJA.com, maka produk bahan bangunan kini bisa dengan mudah didapatkan. Masyarakat cukup pesan melalui BLANJA.com maka produk akan diantarkan secara gratis atau FREE ONGKIR sampai rumah. Tak hanya itu, membeli produk bahan bangunan melalui BLANJA.com juga akan semakin hemat karena ada banyak penawaran menarik seperti voucher diskon serta Samsung Galaxy S9 Gratis cukup dengan bertransaksi semen atau beton sebanyak-banyak di BLANJA.com. (dp)