Update Minimalis Suzuki GSX-150R


JAKARTA (DP) – Menjaga momentum kian digandrunginya model sepeda motor sport-nya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melakukan penyegaran untuk GSX-150R lansiran 2018. Tampilan stylish tanpa meninggalkan kesan sporty kini diejawantahkan pada motor sport entry level Suzuki tersebut.

Imbuhan striping baru kini diperbanyak khusus untuk varian yang dilengkapi fitur Keyless Ignition System. Selain itu, update ini menjadi yang pertama dilakukan PT SIS sejak motor tersebut meluncur Februari 2017 silam.

Sementara untuk model shuttered key tidak mengalami ubahan apapun, yakni tetap menawarkan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya, mengatakan update ini merupakan strategi dalam memperkuat citra GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara. Penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga model ini selalu bisa menjadi andalan dan kebanggaan pengendara ke manapun dan kapanpun.

Baca juga:  Rayakan 4 Tahun, VOC Beri Santunan ke Pondok Pesantren

“Semakin banyak publik Indonesia yang teIah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini,” klaim Yohan di sela-sela peluncuran New GSX-150R di JIExpo Kemayoran, Jumat (27/4).

Ubahan pada GSX-R150 2018 menyasar warna dengan detail yang berbeda selain tentunya striping. Tiga warna sebelumnya yakni Tritone Blue, Titan Black, serta Stronger Red/Black Solid kini memiliki detail yang berbeda dari model lama.

Revisi grafis sebenarnya terjadi untuk varian warna Tritone Blue. Semakin bernapaskan MotoGP berkat tertempelnya logo Ecstar di bodi bagi samping. Untuk warna Titan Black, grafisnya pun kini mengikuti warna Tritone Blue dengan dibubuhinya tulisan ‘Suzuki’ dilabur warna merah.

Tambahan lainnya, sektor kaki-kaki yakni velg telah dipoles warna merah, sementara varian warna lainnya tetap menggunakan warna hitam pada peleknya.

Terkait harga, sejatinya PT SIS tidak ‘mencolek-colek’ banderol GSX-150R model terbarunya ini. Harga yang terlampir merupakan harga terakhir bulan Maret lalu, di mana telah mengikuti penyesuaian BBN tahun ini.

Baca juga:  Deretan Mobil Listrik Karya Anak Bangsa Tampil di IIMS 2019

Suzuki GSX-R150 model 2018 keyless ignition system dilepas dengan harga Rp30,150 juta, sedangkan model shuttered key Rp29,150 juta. Kedua harga itu dalam kondisi OTR Jakarta.

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau. Agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” pungkas Yohan. [dp/MT]