Aksi Sosial Jadi ‘Menu’ Utama Loyalis Trooper Ini


BANDUNG (DP) – Komunitas yang satu ini memang tidak jauh dari penjelajahan dalam setiap pertemuan dengan sesama anggotanya. Yup, para anggota Komunitas Trooper Indonesia (KTI) chapter Jaya memanfaatkan keunggulan tunggangannya untuk terus mendalami hobi sebagai komunitas otomotif yang mencintai alam.

Namun di balik itu, untuk kegiatan yang satu ini tak pernah luput untuk dilaksanakan mereka. Pasalnya, sebagai salah satu agenda ‘wajib’, kegiatan bakti sosial yang dilakoni diyakini kian mempererat kekerabatan antar anggota

Selain tentunya aksi tersebut bermanfaat bagi orang banyak, KTI Jaya baru saja memberikan bantuan ke Desa Rancabolang yang berada di kawasan Gunung Patuha, Ciwidey, Bandung, pada 19 April lalu.

Dengan menggandeng PT Geo Dipa Energi, bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai. Sebelumnya seluruh sembako yang telah disiapkan dibawa dari Jakarta menggunakan 5 unit mobil menuju lokasi.

“Sesuai info, baksos yang sudah dilakukan selesai pada pukul 16.30 WIB, dengan jumlah penerima mencapai 330 orang di desa tersebut,” ujar Dicki, Ketua Panitia Baksos KTI chapter Jaya, dalam siaran resminya, Sabtu (28/4).

Baca juga:  Suzuki Melawan Lewat Motorsport 150cc

“Saya berterima kasih kepada Pak Roso, Ragung, Widodo, Didik, Marwazi, Budden, Jhon dan Marta yang sudah membantu mengangkut sembako. Semoga yang memberi, melaksanakan dan yang menerima bantuan mendapatkan limpahan rejeki, kesehatan dan barokah dari Allah SWT,” sambung Dicki. [dp/MT]