Copper Racing Busi Brisk Asal Ceko, Bisa Buat Harian dan Balap


PJAKARTA (DP) –  PT Brisk Busi Indonesia memanfaatkan penutupan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, untuk memperkenalkan produk terbarunya, Copper Racing. Salah satu komponen kendaraan ini diluncurkan guna menjawab tantangan para pecinta kecepatan maupun untuk penggunaan harian.

Busi Brisk merupakan produk asli dari negara Republik Ceko sejak tahun 1935. Melalui pengalamannya selama puluhan tahun, Brisk hadir di Tanah Air dengan mengenalkan sejumlah teknologinya. Selain menghadirkan busi untuk keperluan harian, mereka juga menawarkan bagi pelaku balap di Indonesia.

Salah satu keunggulan Brisk adalah penggunaan material yang diklaim mampu memberikan performa lebih baik. Pabrikan asal Republik Ceko tersebut menggunakan Tembaga (Copper) dan silver yang dianggap lebih baik dari kompetitornya. Pihaknya mengatakan bahwa produk Brisk lebih bagus daripada busi iridum yang banyak beredar di pasaran.

“Hari ini kami meluncurkan copper racing, yang bisa dipakai untuk berkendara harian maupun balap, keungulan dari busi ini, terletak pada elektroda dan komponen yang terbuat dari bahan tembaga, kelebihanya adalah membuat pengapian lebih konstan dan menghasilkan bunga api lebih baik sehingga membuat efisiensi bahan bakar tenaga lebih meningkat”.  ujar Jason Muliadi, country manager PT Brisk Busi Indonesia saat memperkenalkan busi Brisk di IIMS.

Baca juga:  Ott Tänak dan Toyota Gazoo Racing Juarai Reli Argentina

Durasi umur pemakaian busi Brisk dapat digunakan mencapai hingga 40 ribu KM, ini membuat nilai keuntungan lebih baik yang didapat oleh konsumen saat mengunakan busi Brisk, di pasar Indonesia busi Brisk untuk motor di jual seharga Rp 50 ribu sedangkan peruntukan busi mobil seharga Rp 60 ribu. [dp/Byn]