DeRide Store Menghadirkan Segala Kebutuhan Bagi Para Riders Berkelas | dapurpacu.id

DeRide Store Hadirkan Segala Kebutuhan Riders Berkelas


JAKARTA (DP) – Merasakan tanpa melihat bentuk dan mencobanya, pasti kurang afdol saat membeli barang berharga cukup mahal. Melihat hal itu, PT Deride Maksa Sentosa, penyedia serta penjual segala macam kebutuhan apparel dan aksesori bikers, secara resmi membuka gerai DeRide Store yang berlokasi di bilangan Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan.

Store DeRide yang menempati ruko tiga lantai itu menghadirkan merek apparel serta aksesori kelas premium, seperti helm X-lite, Nolan, box Shad dan apparel Alpinestar meliputi, jaket, celana, wearpack balap, hand glove, sepatu dan lain-lain. Beragam tipe dari merek-merek ini bisa kalian temukan di store DeRide, karena store ini memang menyediakan kebutuhan bagi para bikers yang hobi racing, touring, sport touring dan city riding.

“DeRide hadir sebagai kiblat untuk para dealer agar memiliki patokan harga, dan menyediakan part dari helm. kita juga membawa kebutuham lainnya untuk bikers”. ujar Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, pada saat peresmian gerai DeRide Store, Senin, (7/5).

“Saat ini DeRide Store untuk Minggu tutup, kita masih melihat animo konsumen dulu. Selain menjual kebutuhan bikers di lantai 3, kita juga punya tempat santai untuk makan dan minum. Jadi yang mengajak keluarga anak dan istri bisa menunggu di situ. Untuk resto buka hingga jam 01.00 WIB,” ditambahkan Tjen.

DeRide bukan hanya sekadar menjadi tempat berbelanja, store ini juga menyediakan spare part untuk produk yang mereka jual. Bahkan tim DeRide adalah merupakan orang-orang pilihan yang akan membantu kebutuhan konsumen dalam mendapatkan kebutuhan apparel para bikers.

Store DeRide buka pada Senin hingga Sabtu pukul 09.00 – 21.00. Pada masa promo, DeRide memberikan potongan harga sejak 7-13 Mei, dan nantinya pula konsumen yang tergabung di komunitas motor 250cc ke atas bisa menjadi member dengan berbagai keuntungan. [dp/Abd]