All New Ertiga Bakal Keliling Indonesia


JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, untuk mendekatkan lagi konsumennya dengan mobil ‘sejuta umat’ Suzuki terbaru, All New Ertiga.
Dan konsumen pun tak perlu lagi menebak-nebak lebel harga yang dipasangkan Suzuki pada low MPV terbarunya yang telah melakukan debut dunianya di Indonesia ini. Pasalnya, PT SIS telah merilis resmi banderolnya, yang dimulai dari Rp193 juta untuk tipe GA sampai Rp238,5 juta untuk varian teratas, yakni GX ESP A/T.
Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam siaran resminya, Senin (7/5), mengatakan dengan diumumkannya harga resmi All New Ertiga adalah untuk menjawab banyak pertanyaan masyarakat yang sangat antusias dengan produk ini.
“Kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money. Kami juga telah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS lalu, dan kami yakin seluruh keunggulan yang dihadirkan pada All New Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik,” ucap Setiawan.
Total roadshow yang bakal dilakoni All New Ertiga sebanyak 35 kota besar di Indonesia. Atas dasar inilah, Suzuki telah mematok target optimis mampu terjual 60% lebih banyak dibandingkan model sebelumnya.
Adapun kota-kota besar yang menjadi target bidikannya yaitu di Medan, Palembang, Padang, Surabaya. Semarang, Denpasar, Palangkaraya, Makassar, Jayapura, dan lain-lainnya. [dp/MT]
Baca juga:  Suzuki Day Singaraja Berikan Servis Gratis Buat 269 Konsumen