Mengapa, Auto2000 Minta Konsumen Segera Servis Mobilnya?


JAKARTA (DP) – Libur Hari Raya Idul Fitri yang diperkirakan jatuh pada Juni nanti, telah dipersiapkan oleh Auto2000 dengan sejumlah program menarik. Biasanya momen seperti ini dimanfaatkan para pemilik mobil Toyota untuk melaksanakan ritual tahunan mudik ke kampung halaman atau berlibur bersama keluarga tercinta.

Untuk itulah, Auto2000 dengan program Pre Holiday Campaign coba menyapa para konsumennya untuk memeriksakan kendaraannya sejak dini ke bengkel resmi Auto2000 terdekat. Program ini berlangsung mulai Senin (7/5) hingga 2 Juni nanti.

Tujuannya untuk memastikan bahwa tidak ada kendala teknis di mobil yang bisa berujung masalah saat dibawa berlibur, dengan melakukan pengecekan kondisi teknis mobil. Artinya, mobil tetap dalam kondisi prima dan pakai untuk perjalanan jauh sekalipun.

Di sisi lain, dengan melakukan ‘kunjungan’ sejak dini untuk menghindari panjangnya antrean kendaraan yang masuk ke bengkel resmi. Dan lewat program ini, Auto2000 memberikan banyak keuntungan.

Baca juga:  Toyota Team Indonesia Pertahankan Gelar 3 Tahun Berturut-turut

Sebut saja seperti potongan biaya jasa servis berkala untuk jarak tempuh lebih dari 100.000 km sebesar 25%, dan diskon 20% untuk kendaraann dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 km.

Selain itu, juga diberikan potongan harga untuk pembelian beberapa spare part, seperti diskon 20% untuk pembelian Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic, TMO Synthetic sebesar 10%, Toyota Gear Genuine Oil (TGGO) 5%, Manual Transmission Fluid (MTF) 5%, Injector Cleaner 5% dan Brake Fluid sebesar 5%.

Selain itu, juga diluncurkan program Auto2000 General And Body Repair Collaboration. Program yang berlaku hingga akhir Desember 2018 ini ditujukan untuk perbaikan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000.

Auto2000 memberikan potongan biaya sebesar Rp150 ribu bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program layanan ini. Lumayan untuk mengurangi ongkos Own Risk yang biasanya ditanggung para pemilik Toyota saat klaim asuransi.

Baca juga:  Astra Auto Fest 2019 : Raih Total Transaksi Rp 300 Miliar

Syaratnya, konsumen telah melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 paling lama satu bulan sebelum tanggal masuk mobil ke dalam fasilitas BP Auto2000. Lainnya, biaya jasa yang mendapatkan potongan harga adalah minimal sebesar Rp700.000 sebelum dikenakan PPN.

Catatan lainnya, pelanggan hanya akan menerima program dengan benefit tertinggi apabila pelanggan mendapatkan lebih dari 1 program servis Auto2000. Untuk lebih detail mengenai program ini, konsumen bisa bertanya ke 118 outlet Auto2000 yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Menurut Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, layanan yang diberikan ini memberikan konsumen kemudahan dalam persiapan menjelang masa liburan panjang Lebaran dan anak sekolah, serta juga memberikan nilai lebih bagi pemilik mobil Toyota yang secara rutin melakukan servis berkala dalam hal kemudahan melakukan perbaikan bodi kendaraan di fasilitas Body & Paint Auto2000.

Baca juga:  MTF Raih Penghargaan TOP Digital Award

“Semua benefit tersebut membuat pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, serta menjaga ketenangan hati sebagai pemilik mobil Toyota dan pelanggan setia bengkel dealer Toyota Auto2000,” jelas Martogi, dalam keterangan tertulisnya. [dp/MT]