Konsumen Bawa Pulang Avanza di Program Gebyar 20 Tahun BAF

JAKARTA (DP) – Busan Auto Finance (BAF) menyerahkan hadiah utama program Gebyar Hadiah 20 tahun BAF, berupa dua unit Toyota Avanza. Dua pemenang yang beruntung berasal dari Makassar dan Medan.

Penyerahan hadiah utama berlangsung di Makassar bertempat di Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor, Pinrang.

Pemenang adalah Saudari Andayani, konsumen BAF untuk kredit motor Yamaha NMAX yang bekerja sebagai perawat salah satu rumah sakit swasta di Makassar, unit hadiah Toyota Avanza akan dipergunakan untuk kendaraan penunjang aktivitas bekerja sehari hari.

“Kebahagiaan yang BAF berikan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Thank you for BAF,”  demikian ucap pemenang dari Makassar saat menyampaikan kesan dan pesannya.

Selain Makassar hadiah utama program Gebyar Hadiah Ulang Tahun BAF ke-20 juga telah berlangsung dan diberikan kepada pemenang atas nama M. Hafiz Mulyan Lingga. Penyerahan hadiah bertempat di Main Dealer Yamaha, PT Alfa Scorpii, Jl Adam Malik-Medan.

Baca juga:  Gandeng Bank BPD Bali, ALVA Permudah ASN Miliki Motor Listrik

“Saya bangga dapat Hadiah dari BAF, pelayanannya bagus, prosesnya cepat dan sangat tidak menyangka dengan mengambil kredit motor Yamaha R15 dengan DP relatif kecil bisa dapat hadiah utama 1 unit mobil,” ujar pemenang saat menyampaikan kesan dan pesannya seperti dalam siaran yang diterima redaksi, Rabu (9/5).

Penarikan undian itu bersamaan dengan ajang pameran BAF Fair yang sukses digelar selama dua hari di pameran BAF Fair. Dalam pameran  ini, BAF menggandeng para mitra kerjanya seperti produk automotif untuk kendaraan modan motor Yamaha, produk elektronik, serta telepon selular untuk terlibat dalam pameran dan berpartisipasi membuka booth untuk menawarkan produk-produknya. [dp]

Previous articlePabrik Wuling Masih Andalkan Campur Tangan ‘Sang Induk’
Next articleLoyalis Toyota Altis ini Kampanyekan Penggunaan Lajur Kiri Jalan Tol