Cat Semprot Diton Dukung Dunia Balap Nasional


SEMARANG (DP) – PT. Difan Prima Paint (DPP), produsen cat semprot Diton Premium, membuktikan keseriusannya dalam meramaikan dunia balap nasional, dengan memberikan dukungan kepada GI-Joe Racing Team (GRT), saat berlaga di ajang Indoclub Championship 2018.

Diton Premium merupakan cat semprot khusus sepeda motor yang diproduksi dengan bahan kualitas terbaik, yang proses pengecatan akan menghasilkan warna yang terlihat mengkilap, mirip airbrush.

Tak percaya, boleh dibuktikan dengan warna cat motor yang dipakai oleh tim balap GRT, yang mengunakan cat Diton Premium, sehinggga tampilan motor cat GRT terlihat lebih mewah dan mencolok di antara motor-motor para pebalap lain.

“Diton Premium merupakan cat semprot instan buat motor, Selain mudah kering, Diton Premium juga menghasilkan warna yang lebih mengkilap, lebih istimewa serta tahan terhadap cairan bensin dan tidak mudah retak,” ujar Steve Adrian, selaku marketing Diton Premium.

Baca juga:  Kalah di Valencia, Gerry Optimis di Sirkuit Le Mans

Proses pengecatan juga cukup mudah dan sangat praktis, yakni tinggal amplas bagian body motor yang akan dicat ulang. Kemudian disemprot cat dasar (primer) dan setelah itu semprotkan Diton sesuai warna pilihan kalian, terang Steve.

Selama seri event Indoclub Championship 2018, Diton Premium membuka booth di setiap seri Indoclub, dengan melakukan demo pengecatan langsung dan memberikan harga khusus bagi para konsumen yang membeli cat Diton Premium selama event berlangsung. [dp/Byn]