Honda Perkuat Jaringan di Jawa Timur | dapurpacu.id

Honda Perkuat Jaringan di Jawa Timur


MADIUN (DP) – Wilayah Jawa Timur memang telah diakui sebagai salah satu lumbung terbesar penjualan produk-produk otomotif, khususnya kendaraan bermotor. Dan pabrikan mobil Honda pun telah mendapuk area tersebut sebagai wilayah dengan jumlah penjualan yang positif.

Untuk itulah, dalam rangka mendongkrak lagi performa penjualannya di area tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka Dealer Honda Bintang Madiun, Rabu (9/5) lalu. Dealer berfasilitas 3S ini menjadi yang pertama di kota itu sekaligus yang ke-143 secara nasional.

Berlokasi di Jl. Basuki Rahmad No. 3, Kartoharjo, dealer Honda Bintang Madiun menempati lahan seluas 4.955 m2 dengan luas bangunan 4.312 m2. Seluruh layanan penjualan, servis hingga ketersediaan suku cadang menerapkan konsep terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, mengatakan, “Dengan pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual.”

Baca juga:  Manfaatkan Digitalisasi, HPM Luncurkan Program 'Sehat Bersama Honda'

Honda Bintang Madiun memiliki showroom seluas 440 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone Wi-fi, dan Musholla.

Di area bengkel dilengkapi dengan 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay. Juga ada area spareparts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan cepat bagi konsumen khususnya di Madiun dan sekitarnya.

“Peresmian Honda Bintang Madiun merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual, khususnya di Kota Madiun yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota ini,” tutup Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Baca juga:  Rayakan 25 Tahun CR-V, Honda Siap Pasarkan CR-V Hybrid

Sepanjang tahun ini, Honda telah meresmikan tiga dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. [dp/MT]