Ingin iPhone Tampil Keren? Ini Ada Case dari Mercedes


STUTTGART (DP) – Pabrikan mobil mewah Jerman, Mercedes-Benz, baru saja merilis beragam aksesoris gadget anyar merek Apple demi mendongkrak penampilan dan gengsi pemiliknya.

Tak hanya dari sisi desain, material untuk membuat aksesoris itu juga mendapat perhatian Mercedes, yang tentunya harus menunjukkan kelasnya sebagai produk premium, selaras dengan citra merek Apple yang memang menyasar segmen premium. beberapa aksesoris itu terbuat dari bahan silikon, kulit asli dan ada juga yang menggunakan serat karbon.

Untuk cover smartphone iPhone yang terbuat dari silikon, bagian dalamnya berlapis bahan microfiber dan bisa dipesan dengan pilihan warna navy blue, black red atau beige. Sedangkan yang berbahan kulit tersedia dalam pilihan warna walnut brown, Marrakech, black, red, crystal grey atau white.

Mercedes juga merilis cover smartphone yang berbahan lebih keras dan berkelas, yakni kombinasi serat karbon dan aluminium. Ada juga yang terbuat dari serat karbon dan kulit lembut, dan uniknya, ada juga tempat untuk kartu kredit.

Baca juga:  Masih Relevankah Gelar GIIAS dan IIMS Saat Ini?

Bagi Anda yang berminat meminang koleksi cover smartphone berlogo Mercedes, berikut model-model iPhone yang pas, yaitu 7/8, 7/8 Plus dan iPhone X.

Selain itu, raksasa otomotif Jerman ini juga membuatkan tas kualitas tinggi yang bisa dipakai untuk membawa laptop ukuran 15 inci, kemudian tas selempang untuk laptop 8 dan 10 inci. Selanjutnya ada case untuk laptop ukuran 13 inci, tas untuk perangkat ukuran hingga 15 inci dan tas selempang juga untuk perangkat hingga ukuran 15 inci. Tas-tas tersebut terbuat dari bahan nilon dan kulit lembut, yang disertai dengan pola unik pada permukaannya seperti pada kabin model Mercedes-Benz tertentu.

Dan yang terakhir adalah aksesoris berupa portable charger yang dirilis oleh Mercedes bekerjasama dengan CG Mobile, untuk memudahkan pengguna gadget mengisi ulang baterai selama perjalanan. Disediakan juga kabel 2-in-1, yang dilengkapi konektor Lightning dan Micro USB. [dp/TGH]