Program Pembelian ‘SERU’ Ala Auto2000 Sambut Idul Fitri


JAKARTA (DP) – Program-program menarik bakal disuguhkan Auto2000 kepada konsumennya jelang mudik di Hari Raya Idul Fitri dan juga libur sekolah. Memanfaatkan kedua momen itu, diler resmi terbesar Toyota ini memberikan beragam kemudahan dalam memiliki produk-produk baru Toyota.

Dikemas dalam program ‘Mudik Seru Bersama Auto2000’, promo pembelian mobil baru ini berlangsung selama Mei dan Juni 2018. Di antara ke-SERU-an program ini adalah kesempatan untuk mengikuti program undian Toyota Hadiah Ramadhan (THR).

Setiap transaksi, konsumen akan mendapatkan THR spesial berupa grand prize 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor. Program ini berlangsung dalam 3 periode pengundian.

Tak kalah seru, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000, kecuali unit taksi. Hadiah ini berlaku untuk 1 orang pemenang dan tidak bisa dilimpahkan ke orang lain.

Baca juga:  Peduli Bencana Gempa Lombok, FORWOT Donasikan Bantuan

Khusus untuk pembelian Avanza dan Yaris, konsumen dibebaskan biaya jasa dan suku cadang selama 3 tahun. Baik secara cash maupun kredit, konsumen langsung mendapatkan paket Pesta (Paket Service Toyota) 3 Tahun/40.000 Km secara gratis.

Selain itu, calon konsumen ditawarkan beragam opsi pembiayaan SERU secara kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pembeli. Salah satunya adalah paket tenor panjang cicilan hingga 8 tahun.

Pilihan sistem pembiayaan SERU lain yang bisa dipertimbangkan adalah Cicilan Bunga Ringan dan Down Payment (DP) Ringan mulai dari Rp 23 jutaan. Semua itu masih ditambah dengan hadiah langsung berupa ekstra 3 bulan Asuransi Astra.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan pihaknya menyediakan beragam hadiah menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil baru dan kemudahan pembiayaan untuk kebutuhan mudik Lebaran dan libur anak sekolah.

“Semua benefit tersebut memanjakan calon pemilik mobil Toyota sehingga mereka merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan pada akhirnya menjadi pelanggan setia dealer resmi Auto2000,” pungkas Martogi, Selasa (15/5).

Baca juga:  Optimisme Gaikindo Tumbuhkan Industri Otomotif di Pulau Jawa

Saat ini, Auto2000 memiliki 118 outlet yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali. Terdiri dari 14 outlet V yang hanya melayani jual beli kendaraan, 88 outlet VSP yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta 16 outlet VSP+BP yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi mobil.

Tersedia juga layanan lain meliputi Booking Service, Toyota Home Service (THS) yang membuat pelanggan tidak perlu repot ke bengkel untuk servis berkala, atau Emergency Roadside Assitance (ERA) yang memberikan layanan darurat bagi pengguna mobil yang terkena masalah di jalan.

Selain itu, ada pula aplikasi berbasis Android dan iOS yaitu Auto2000 Mobile dan Auto2000 Fun. Untuk detail program ini, Anda bisa langsung mengunjungi dealer Auto2000 terdekat atau browsing website auto2000.co.id. Syarat dan ketentuan berlaku. [dp/MTH]