Diler Honda Ini Berikan Asuransi TLO Dari Sompo Insurance | dapurpacu.id

Diler Honda Ini Berikan Asuransi TLO dari Sompo Insurance


PURWOKERTO (DP) – PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Sumber Baru Global (ATPM Honda Sumber Purwokerto), Senin (14/5) lalu.

Penandatangan yang dilakukan di dealer Honda Sumber Purwokerto tersebut, menyusul komitmen Sompo Insurance untuk memberikan pelanggan asuransi kendaraan bermotor dan kemudahan akses terhadap produk asuransi kendaraan Sompo Insurance melalui dealer terbaik di berbagai wilayah di Indonesia.

Kini, setiap transaksi pembelian unit secara tunai di dealer Honda Sumber Purwokerto dan Cilacap akan mendapatkan asuransi kendaraan Total Loss Only (TLO) selama 6 bulan.

Menurut Warsiyanto SP selaku Direktur PT Sumber Baru Global (Honda Sumber), pihaknya mempercayakan Sompo Insurance sebagai mitra bisnis dilatarbelakangi oleh kesamaan visi dan misi untuk selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama.

“Yakni dengan memberikan dukungan berupa fasilitas hingga layanan yang terbaik. Melalui kerjasama ini, jaminan akan keamanan dan kenyamanan bagi para pelanggan kami dalam berkendara semakin lengkap dengan adanya perlindungan asuransi,” tutup Warsiyanto, dalam siaran resminya, Selasa (15/5).

Baca juga:  Rayakan 25 Tahun CR-V, Honda Siap Pasarkan CR-V Hybrid

Selain TLO selama 6 bulan, berbagai keuntungan lain dapat dinikmati oleh pelanggan Honda Sumber, di antaranya potongan harga premi untuk asuransi kendaraan comprehensive hingga body repair authorized Honda Sumber apabila melakukan klaim perbaikan kendaraan.

“Kami yakin kerja sama ini dapat berjalan sangat baik dimana 100% pelanggan yang melakukan transaksi pembelian unit secara tunai dapat teredukasi pentingnya mengasuransikan kendaraan yang dimiliki, serta merasakan pelayanan terbaik kami. Ditambah dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Sompo Insurance dan Honda Sumber,” pungkas Wakil Presiden Direktur PT Sompo Insurance Indonesia (SII), Tatsuya Kuroki. [dp/MTH]