Kawasaki Tawarkan Banyak 'Gimik' di JFK 2018, Buruan Datang | dapurpacu.id

Kawasaki Tawarkan Banyak ‘Gimik’ di JFK 2018, Buruan Datang


JAKARTA (DP) – Pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 menjadi kesempatan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk mengenalkan deretan produk baru dan memanjakan para konsumen setia Kawasaki, ini bisa terlihat dengan banyaknya program promo yang ditawarkan sepanjang 23 Mei – 1 Juli 2018.

Berlokasi di open space JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat,  KMI mendisplay all varian Kawasaki, mulai dari segmen touring, off road, classic hingga sporty, bahkan KMI juga menghadirkan unit motor Kawasaki custom serta beberapa aksesori dan apparel, keseluruhan dari unit dan aksesori memiliki harga dan promo yang menarik, seperti :

1. Program Special Price dan Free Accessories

Free Kawasaki merchandise untuk setiap SPK unit (tanda jadi Rp. 200.000).
Program Free Muffler Nassert Beet Full System Ninja 250S Khusus untuk 40 SPK Pertama Ninja 250SL di Jakarta Fair 2018, di tambah dengan special price untuk setiap unit pembelian motor Kawasaki serta Free Side Box & Hand Guard untuk pembelian Versys-X 250 City Ninja 250SL.

2. Kawasaki Lounge

Fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” selalu tersaji di setiap pameran, KMI masih menyediakan fasilitas ini, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

– Untuk konsumen Kawasaki yang melakukan transaksi pembelian unit (tipe apapun) berhak mendapatkan 1 kupon akses ke “Kawasaki Executive Lounge”.

– Untuk konsumen Kawasaki hanya dengan menunjukan STNK motor Kawasaki (tipe apapun) berhak mendapatkan 1 kupon
untuk setiap pembelian apparel minimal Rp. 250.000.

– Untuk konsumen Kawasaki hanya dengan menunjukan STNK motor Kawasaki (tipe apapun) berhak mendapatkan 1 kupon
Satu Kupon berlaku untuk maksimal 2 (dua) orang.

3. Kawasaki Barber Shop

Tahun ini KMI menonjolkan image retro yang kental semenjak diluncurkannya W175 akhir tahun lalu. Untuk mendukung penampilan konsumennya KMI menyediakan barber shop yang dapat menata rambut dengan model vintage yang kekinian. Fasilitas ini, bisa kalian nikmati dengan syarat sebagai berikut :

– Untuk konsumen Kawasaki yang melakukan transaksi pembelian unit (tipe apapun), dapat memotong rambut di sini secara gratis.

– Untuk konsumen Kawasaki hanya dengan menunjukan STNK motor Kawasaki (tipe apapun), hanya dikenai biaya Rp10.000,- sekali potong rambut.

– Untuk setiap pembelian apparel minimal Rp. 250.000, dapat gratis potong rambut di booth Kawasaki.

4. Test Ride Motor Kawasaki

Ingin merasakan experience mengendarai unit Versys-X 250, KLX, New Ninja 250, dan W175. Di Jakarta Fair 2018 kalian dapat menikmati 4 varian, sebelum membelinya di booth Kawasaki.

5. Motor W175 Custom

Di booth Kawasaki Jakarta Fair akan ditampilkan motor-motor custom W175, tipe Café racer, Tracker, Brat style, Chopper, dan Scrambler dan salah satunya motor W175 milik Vlogger motor ternama, Den Dimas. [dp/Arb]