Ada Tawaran Menggiurkan dari Suzuki di JFK 2018 | dapurpacu.id

Ada Tawaran Menggiurkan dari Suzuki di JFK 2018


JAKARTA (DP) – Suzuki kembali berpartisipasi di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 23 Mei – 1 Juli mendatang. Total 50 unit kendaraan dilabur seluruh dalam tema ‘Urban Way of Life’ yang diusungnya.

Mengisi booth seluas 800 m2, produk-produk tersebut meliputi 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. All New Ertiga menempati ‘panggung’ sebagai suguhan utama bagi pengunjung. Menemani produk terbaru ini, turut dihadirkan Ignis dan Baleno Hatchback.

Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM. Pastinya produk-produk ini tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujar Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS.

Tidak hanya mobil, deretan model roda dua juga turut ditampilkan guna memberikan pilihan beragam bagi pengunjung. Di sisi ini, Suzuki mendapuk skutik anyar Nex II untuk mendapatkan lampu sorot.

Baca juga:  Yuk Simak Ragam Agenda Acara di IMX 2020

Lima varian Nex II yang ditawarkan pun dihadirkan dengan beragam warna. Nex II juga ditemani oleh tipe-tipe lainnya seperti GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address (all variant) dan Smash FI.

Menariknya, Suzuki menghadirkan dua ‘tamu’ baru yaitu Intruder 150 dan Access, yang didatangkan langsung dari pabrik Suzuki di India. Kemunculan keduanya memang belum untuk dijual. Pengunjung juga diminta untuk ikut dalam survei, guna melihat seberapa besar respon pengunjung pada produk ini.

Kemeriahan booth Suzuki semakin lengkap dengan berbagai apparel yang tersedia. Pengunjung akan dimanja dengan berbagai fasilitas yang ada, plus kids corner untuk si kecil.

Program Penjualan Menarik

Selama JFK 2018, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik. Untuk pembelian mobil ditawarkan promo bebas angsuran 1 x, cashback Rp 1 juta, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan. Tersedia juga special gift.

Baca juga:  Yuk Simak Ragam Agenda Acara di IMX 2020

Sementara untuk transaksi sepeda motor, ditawarkan program tanda jadi sebesar Rp 100.000 dan DP mulai dari Rp 300.000. Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki.

Anjungan Suzuki juga bakal memberikan hiburan untuk pengunjung yang dipersembahkan oleh deretan artis-artis ternama. Seperti penampilan dari NDX AKA, Abdul and the Coffee Theory, serta band rock legendaris PMR yang siap menghebohkan juga akan meramaikan booth Suzuki pada 1 Juli 2018 pukul 20.50.

Presiden Direktur PT SIS, Seiji Itayama mengatakan bahwa partisipasi Suzuki pada pameran ini membawa misi yaitu membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen.

“Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Itayama. [dp/MTH]